Kasihan, Joker dan Harley Quinn di-Dor Beneran Saat Sedang Ehem-ehem di Pesta!

0
3
joker dan harley quinn di pesta

Joker dan Harley Quinn pindah dari komik dan film ke sebuah pesta. Tapi sayang timah panas sungguhan menghujam tubuh keduanya.

 

Ceritanya ada pasangan yang menggunakan pakaian ala Joker dan Harley Quinn datang ke pesta di sebuah klub malam. Pestanya bukan sembarang pesta tapi pesta Swinger. Tentu lah kita tahu pesta swinger seperti apa ya hehehhe

Nah,  disaat bersamaan polisi menerima beberapa laporan ada seorang  pria berusia 35 tahun yang dipersenjatai dengan pistol di  salah satu ruangan kamar klub tersebut.

Inspektur Polisi Melbourne, Australia, Lisa Hardeman mengatakan polisi lokal tiba lebih dulu, sebelum tim Critical Incident Response memutuskan apa yang harus dilakukan.

Polesan Joker di Usia 75 tahun!

Sampainya di lokasi, petugas polisi memanggil orang itu. Ehh si Joker malah mengambil pistol mainannya dari celana dan mengarahkannya ke arah mereka.

Joker dan harley quinn di pesta2

Kontan, polisi langsung ambil tindakan dan menembaknya tepat di tubuhnya. “Sejumlah tembakan ditembakkan,” kata Hardeman dikutip Straits Times. Joker pun langsung tersungkur di lantai klub.

Joker lalu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis namun kemudian stabil.  Sementara wanita alias Harley Quinn yang berada di kamar bersamanya tertembak di kaki dan dibawa ke rumah sakit dengan luka yang tidak mengancam jiwa.

Joker dan harley quinn di pesta

Akibat penembakan polisi ini, klub malam menuduh polisi bereaksi berlebihan. Klub itu lalu mengajukan keluhan kepada pihak kepolisian.

Wuidih, Harley Quinn Dibikin Film Spin-Off Sendiri dengan Margot Robbie!

Dalam sebuah posting di Facebook, pemilik klub Martha Tsamis mengatakan pesta swinger ini telah berlangsung selama kurang lebih 20 tahun tanpa insiden apapun.

Dia menambahkan pesta swinger, kostum dan aksesori mereka yang datang harus ditunjukkan keamanan sebelum mereka masuk.

“Pihak keamanan klub tahu aksesori mainan plastik yang dipakai Joker adalah pistol mainan ”, kata Tsamis.  Dan polisi juga telah diberi tahu ketika mereka tiba.

 

Duh, bagaimana menurut POPle, yang salah siapa ya?

 

(Visited 397 times, 1 visits today)