Duh, Olimpiade Rio Brazil Dibuat Ngilu Tragedi Mr. P Tersangkut!

0
4

Bertambah lagi satu tragedi yang terjadi di Olimpiade Rio Brazil 2016.

Tepat 5 Agustus 2016 Olimpiade Rio Brazil resmi digelar dan menjadi ajang paling dinanti bagi seluruh manusia di bumi. Kompetisi di bidang olahraga yang menyedot perhatian dunia ini diikuti oleh berbagai negara. Seperti yang sudah-sudah, setiap negara mengirim anak bangsa sebagai perwakilannya untuk ikut bertanding.

Tentu menjadi sebuah kebangga bisa ikut berpartisipasi di dalamnya. Belum lama ini pun Indonesia kembali dibuat bangga dengan kemenangan medali emas yang berhasil didapat oleh pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dalam cabang bulu tangkis.

Duh, Olimpiade Rio Brazil Dibuat Ngilu Tragedi Mr. P Tersangkut!
Tak bisa menahan, tulang tangan kiri atlet ini pun bergerser!

Tapi kenyataannya tak hanya pencapaian membahagiakan saja yang terjadi di Olimpiade Rio Brazil. Kecelakaan dan tragedi pun tak luput dari berjalannya pertandingan. Seperti kejadian yang menimpa atlet angkat besi Andranik Karapetyan, asal Armenia yang harus menerima patah tulang cukup parah pada tangan kirinya ketika tengah bertanding.

Bahkan sebelumnya juga terjadi kecelakaan yang menimpa Samir Ait Said, di mana pesenam dari Perancis ini mengalami patah kaki ketika melakukan pendaratan yang kurang tepat. Duh, ngeri ya?

Duh, Olimpiade Rio Brazil Dibuat Ngilu Tragedi Mr. P Tersangkut!
Samir yang harus menelan pahit tragedi yang membuatnya harus rehat dalam waktu yang cukup lama.

Tapi dari semua kejadian mengerikan itu, ada satu yang bikin ngilu abis! Yaitu, kecelakaan Mr. P ‘menyenggol’ bilah pembatas lompat tinggi! Duh, rasanya pasti bikin meringis. Kejadian yang menimpa atlet lompat asal Jepang, Hiroki Ogita, sontak membuat penonton Olimpiade Rio Brazil tercengang.

Apa Hubungannya Bau Mulut Dengan Mr. P Anda?

Dilansir dari Dailystar.co.uk, kejadian ini membuat Ogita harus menelan pahit keinginan untuk maju ke babak final. Senggolan Mr. P membuat bilah itu jatuh. Dalam rekaman video terlihat, pria berusia 28 tahun tersebut mencoba lompatan setinggi 5,3 meter dalam persaingan di grup A nomor lompat galah.

Duh, Olimpiade Rio Brazil Dibuat Ngilu Tragedi Mr. P Tersangkut!
Momen bilah jatuh paska tersenggol Mr. P.

Sebenarnya bilah tersebut sudah nyaris jatuh ketika bersentuhan dengan tulang kering saat melambung di atasnya. Namun diluar dugaan, justru Mr. P lah yang ‘melakukannya’. Dalam rekaman pun terlihat ‘tuanku senang’ milik Ogita menyembul dari balik jersey. Ups! Ya, karena insiden ini, ia pun harus berlapang dada menerima kekalahan.

Hmm, tetap semangat ya untuk para peserta Olimpiade Rio Brazil. Buat POPle yang juga ingin merasakan semangatnya bertandi, lengkapi diri dengan alat olahraga yang ada di sini. Dijamin bikin aktivitas makin asik!

(Visited 645 times, 1 visits today)