Open Casting MISS POPULAR ‘Social Media Celebrity’ Dibanjiri Pose Indah Menggoda!

0
6

POPle patut bersorak, kenapa? Karena Senin (18/4) pas open casting Miss Popular Batch 3 resmi digelar. Bertema Social Media Celebrity, kali ini Popular mencari wanita-wanita yang nggak hanya sering wara-wiri di medsos, tetapi juga tahu bagaimana cara memanfaatkannya dengan benar.

Berlokasi di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, puluhan wajah-wajah baru memenuhi area casting. Hmm, jika dipikir, memakai media sosial tentu sudah bukan aktifitas baru ya, POPle. Hampir semua orang punya akun, bahkan ada yang lebih dari satu. Wow! Kalau POPle punya berapa?

 

 

Dan juga biasanya kalau sudah berkaitan dengan media sosial, nggak lepas dari yang namanya ‘selfie’, setuju nggak? Nah, disela-sela casting pun, kami tim Popular sempat menanyai beberapa peserta mengenai ‘pose andalan dan terbaik mereka untuk di-upload di media sosial’.

Mau tahu? Lihat pose-posenya di bawah ini.

 

#1

YULI

 

“Hahaha untuk pose aku lebih suka senderan, terasa nyaman saja. Terus juga lebih suka senyum karena terlihat manis,” ujar Yuli. (Jadi senderannya Yuli? Aduh! Kuat-nggak ya?)

 

#2

STEFANI

“Untuk pose, jujur aku suka dengan sedikit menggoda, terutama fokus ke area mata,” tutur Stefani.

 

#3

SAFIRA

“Untuk angle aku lebih sering menghadap ke samping. Ini bikin area bokong aku menonjol. Hehehe!” aku Safira.

 

#4

BARBIE NOUVA

“Pose dari samping sebenarnya bikin aku terlihat kurus, tapi selebihnya aku suka bergaya sembari mainkan rambut, berasa seksi aja,” jelas Barbie.

 

#5

FRISCA FINA

“Untuk pose aku lebih suka bergaya tolak pinggang dengan sedikit membusungkan dada. Ini buat aku jadi terlihat seksi,” pungkas Frisca.

 

Seru kan, POPle? So, ikuti terus beritanya untuk kenal dengan peserta yang lain. Jangan sampai nggak!

 

Miss POPULAR batch 3 ‘Social Media Celebrity’ sponsored by :

(Visited 492 times, 1 visits today)