Eits, Ini 3 Alasan Jangan Mimpi Punya Pacar Bak Wonder Woman!

0
1

Ya, begitu kelar nonton Wonder Woman, kepala pasti kebayang-bayang ‘Duh, enaknya jadi yayangnya Wonder Woman alias Diana Prince!”

 

Punya pacar ideal itu mimpi semua orang. Apalagi cowok. Begitu kelar nonton Wonder Woman, langsung berandai-andai diri jadi sosok Steve Trevor, pacarnya. Errr …

Lumrah?

Ya, lumrah-lumrah saja sih kalau cuma untuk berkhayal. Namanya juga khayalan, ya semua orang punya kebisaan buat ngayal dan bikin khayalannya itu seperti apa.

Kita juga bisa berkhayal diselamatin Wonder Woman pas lagi ngantuk sembari nyetir dan nyaris nabrak. Atau berkhayal diselamatkan Wonder Woman dari mantan pacar yang ternyata psycho amit-amit nagging-nya. Hiyyy!

Tapi pada dasarnya ada juga batasan jangan mimpi atau ngayal punya pacar kayak Wonder Woman.

Apa saja batasan ‘jangan mimpinya’?

 

#1  SUKA NGATUR

Oh, meski perkasa dan punya kekuatan lebih, percayalah, Wonder Woman nggak suka atur-atur. Yang ada, mungkin kita yang suka atur-atur orang, apalagi atur pasangan. Maklum, Wonder Woman kan tipikal cewek zaman sekarang nih.

Tipikal yang sudah tahu apa yang dimau dan apa yang baik buat dirinya sendiri. So, jangan mimpi punya pacar seperti Diana Prince alias Wonder Woman, selama masih suka ngatur!

Cosplayer Wonder Woman Ini Paling Cantik, Tapi Ternyata …

 

#2  OGAH OLAHRAGA

Yah, namanya juga cewek super, Diana pastinya sibuk banget sana-sini dan nyaris nggak ada jam istirahatnya. Tentu saja itu bikin pasangan yang bisa damping dirinya ya yang fit badannya, makannya teratur dan sehat – plus, tentu saja, karena hidupnya sehat: dia pasti gagah di ranjang. (EH!)

Ya, jangan mimpi punya pacar kayak Wonder Woman kalau masih ogah olahraga dan ogah makan makanan sehat!

Awas, 3 Aksi Gemes Wonder Woman di Layar Lebar!

 

#3  GALAK dan KASAR

Suka galak kalau lihat pasangan lakukan hal yang kita nggak sukai? Suka kasarin pasangan kalau kelihatan nggak enak di mata? Lupakan punya pacar kayak Wonder Woman. Lagi nggak ‘dapet’ saja Wonder Woman bisa galak dan kasar ke orang lain (baca: penjahat), apalagi ke kita yang galakkin dia! Berani galak? Siap-siap masuk rumah sakit!

 

Nah, tiga poin ini yang bisa-bisa bikin kita nggak bisa punya pacar Wonder Woman atau yang mirip-mirip sosok dan karakternya kayak Wonder Woman. Percaya deh!

Eh, daripada puyeng mikir punya yayang atau nggak, mendingan sikat jurus-jurus cari yayang di POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

Jangan salah ada juga nih tim superhero Grand Finalist Miss POPULAR 2017!

Nggak percaya?

Cekidot:

Ada Irene Agustine sebagai Wonder WomanFla Puteri sebagai The FlashWilona Asheera sebagai Green LanternGrace sebagai Supergirl, dan Icha Michelle jadi versi feminin Batman alias Batgirl!

Asyiknya mereka semua bisa di-voting jadi jagoan favorit Grand Finalist Miss POPULAR 2017 disini!

Jangan lupa, mereka pun bisa ditemui face to face via Roadshow Grand Finalist Miss POPULAR 2017 di Medan (17 November 2017), Bandung (18 November 2017), Surabaya (24 November 2017), Bali (25 November 2017) dan Jakarta (29 November 2017)!

(Visited 1,096 times, 1 visits today)