Terungkap 5 Penyebab Cepat Padamnya Gairah Seksual Seseorang!

0
1
Terungkap 5 Kekhawatiran Wanita saat Malam Pertama! Nomor 2 Mengejutkan..

Apakah ada hal-hal yang dapat membuat pria dan wanita malas bercinta? Tentu saja ada. Karena tidak selamanya pria dan wanita memiliki gairah bercinta yang menggebu-gebu.

 

Menurunnya gairah seksual normal adanya, dan dapat terjadi kepada pasangan manapun sewaktu-waktu. Biasanya berbeda alasan dan faktor penyebabnya. Dan baru-baru ini sebuah penelitian tentang perilaku seksual di Inggris menemukan fakta kalau wanita  dan pria dapat mengalami penurunan gairah seks secara cepat karena beberapa faktor dibawah ini! Apa saja ya POPle?

1. Alkohol

Berlebihan menenggak alkohol bisa menyebabkan matinya gairah seks kamu. Bahkan, turut memadamkan gairah pasanganmu dan menyebabkan perilaku yang tidak bertanggung jawab.

2. Kurang tidur

Apabila kamu mendapatkan gairah seks yang naik-turun atau bahkan hilang, mungkin karena kamu bangun terlalu dini atau tidur terlalu larut. Atau mungkin menderita insomnia. Apapun yang mengganggu tidurmu, juga mengganggu gairah seks kamu. Kurang tidur menciptakan kelelahan, yang pada gilirannya memadamkan gairah seksmu.

4 Tips Menggunakan Materi Pornografi Secara Tepat dan Bijak!

3. Masalah yang belum terselesaikan

Masalah hubungan yang belum terselesaikan adalah salah satu pembunuh dorongan seks. Bagi perempuan khususnya, kedekatan emosional adalah hal utama dalam gairah seksual. Komunikasi yang buruk, pengkhianatan, dan hambatan lain terkait keintiman kamu berdua dapat mengarahkan dorongan seksual Anda jalan di tempat.

4. Pengaruh obat

Menurunya gairah seksual juga bisa disebabkan oleh obat-0batan yang terkait dengan hilangnya libido mencakup antidepresan, tekanan darah, kontrasepsi oral, kemoterapi, anti-HIV, progesteron sintetis, narkotika, dan obat-obatan nyeri. pergantian obat yang berbeda atau dosis yang berbeda dapat memecahkan masalah ini.

4 Cara Pintar Bercinta Masuk Lewat Pintu Belakang…

5. Disfungsi Ereksi

Ini adalah jenis gangguan seksual yang berbeda dari kehilangan libido (istilah medis untuk hilangnya dorongan seksual). Tapi laki-laki dengan ED selalu khawatir tentang bagaimana mereka akan mampu melakukan hubungan seksual. Dan kekhawatiran dapat menguras gairah seks mereka.

(Visited 52 times, 1 visits today)