Eh, Sekarang Ada Pakaian Dalam Seksi Buat Penggemar Setia Harry Potter lho!

0
3
pakaian dalam seksi harry potter

Setelah ada Harry Potter bertema dildo, vibrator, sekarang ada pakaian dalam Harry Potter yang seksi.

 

Perusahaan pembuat lingerie memang dituntut harus kreatif. Ya, jika tidak akan ditinggal oleh konsumennya. Maka tak heran banyak perusahaan pembuat lingerie berlomba membuat lingerie-lingerie yang unik. Salah satunya adalah peritel Yandi.

Untuk merayakan ulang tahun ke-37 Harry pada Senin, 31 Juli 2017 lalu, Yandi mengeluarkan lingerie seksi bertema Harry Potter.

Pakaian dalam itu mencakup bagian atas renda renda abu-abu dengan kerah putih, satu set celana merah, burgundi dan emas, dan dasi bergaris.

pakaian dalam seksi harry potter1

Mengejutkan!  kacamata dan tongkat sihir tidak disertakan atau dijual, jadi jika Anda ingin seperti Harry Potter yang seksi harus membuatnya sendiri! hehehehe

Anda ingin berpakaian terlihat lebih seperti penyihir, tapi dengan renda yang lebih banyak kain, Yandy juga menawarkan beberapa versi tampilan Harry Potter yang lebih tertutup dan sopan. Peluncuran pakaian dalam unik ini bukan kali pertama dikeluarkan Yandy.

Ups! Ada Pria Yang Menangi Kontes Lingerie Seksi

Jika Anda tidak suka Pottering di kamar tidur, ada pilihan lain. Kostum lingerie fantasi lainnya juga mencakup lingerie Wonder Woman (atau lingerie superhero Amazon), lingerie Ursula (Ocean Witch), dan pakaian dalam Cruella de Vil (Devilish Dognapper).

Yuk, Iseng Kulik-Kulik Putri Eddie Murphy Penyuka Lingerie Ini!

Lingerie Harry Potter saat ini tersedia untuk pre-order dan diperkirakan akan dirilis pada 7 September. Harga lingerie ini dibanderol sekitar Rp 479 ribu.

Berita tentang lingerie Harry Potter menyebar akhir Juli. Salah seoarang penggemar Harry Potter via twitter berkata,  “Butuh orang aneh yang ingin melihat saya dengan  beberapa pakaian dalam Harry Potter.”

Sementara netizen lain berkomentar, “Pakaian dalam Harry Potter adalah sesuatu yang tidak dibutuhkan dunia tapi sekarang saya membutuhkannya.”

 

Nah, bagaimana pendapat POPle?

(Visited 1,855 times, 1 visits today)