Pakaian Renang Berbahan Kantong Plastik Lagi Tren di Taiwan

0
3

Inovasi memang tak pernah berhenti. Tiap hari ada saja media yang menayangkan informasi mengenai kreasi-kreasi terbaru dari segala bidang, mulai dari teknologi, otomotif, atau dari dunia fashion.

Bicara poin terakhir (fashion), ada fenomena unik yang tengah menjadi tren di kalangan muda-mudi Taiwan sana. Sebagaimana dilansir laman Shanghaiist, ratusan wanita di Taiwan kabarnya sedang gandrung memakai pakaian renang berbahan dasar kantong plastik.

Fenomena unik itupun sontak menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Sejumlah wanita cantik-seksi beramai-ramai mengunggah foto diri mereka saat tengah berbusana kantong plastik di jejaring sosial Facebook.

Lantas, siapakah pelopor tren unik tersebut?

Dia adalah Zheng-xing, pemilik sebuah klub malam berusia 27 tahun. Kepada media lokal, Zheng mengaku bahwa pada awalnya ia hanya iseng mengunggah foto selfie dirinya saat sedang memakai kantong plastik.

“Jujur, saya tak menyangka ide saya tersebut kini menjadi sebuah tren. Padahal, saat itu, saya hanya iseng” tutur Zheng.

Tren mengenakan kantong plastik sebagai pakaian renang hingga saat ini masih terus dilakukan oleh para wanita di Taiwan. Kian hari, makin banyak saja foto-foto yang beredar di dunia maya.

Tertarik menjadi bagian dari tren tersebut? Mudah lho, hanya bermodalkan kantong plastik bekas belanjaan ! 

(Visited 357 times, 1 visits today)