Pamer Buah Dada Jadi Senjata Wanita Ini Saat Ditegur Merokok!

0
3

Pamer buah dada pas kena tegur karena merokok? Ya, ampyunnn!

 

Belum lama ini, petugas keamanan di sebuah toko judi di Kota Almaty, Kazakhstan, mengusir seorang wanita yang masuk ke toko sambil menghisap sebatang rokok. Tak terima dengan perlakukan sang petugas, wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut malah membuka baju dan memamerkan payudaranya.

Lampiaskan kekesalan lewat aksi pamer buah dada

Menurut kabar yang beredar, pada saat itu, sang wanita diduga sedang dalam keadaan mabuk. Petugas keamanan awalnya hanya meminta dia untuk mematikan rokoknya namun tak digubris. Kesal tegurannya diacuhkan, si petugas pun akhirnya membopong wanita itu keluar dari toko.

Bukannya pergi, sang wanita malah balik ke dalam toko lima menit kemudian. Dalam rekaman di kamera pengawas (CCTV), wanita itu tampak membawa segelas air dan langsung menghampiri petugas yang mengusirnya. Dengan wajah kesal, ia pun menyiramkan air tersebut ke arah si petugas.

Tak puas melakukan hal itu, sang wanita terus berulah dengan membuka bajunya di hadapan si petugas. Sembari memamerkan payudaranya, ia mengancam petugas tersebut dengan tuduhan pelecehan seksual apabila disentuh.

“Coba saja sentuh saya. Jika berani, kita akan bertemu di pengadilan,” teriak sang wanita seperti dilansir Daily Mail.

 Seputar Buah Dada Wanita yang Wajib Anda Ketahui Bersama!

Tak gentar dengan ancaman tersebut, si petugas tetap berusaha untuk mengusir si wanita. Karena telah tersudut, wanita itupun akhirnya pergi meninggalkan toko. Hingga kini, pihak kepolisian setempat belum memberikan komentar atas insiden yang terjadi.

Berikut video insiden tersebut:

(Visited 4,275 times, 1 visits today)