Ajang Pameran AutoPro Indonesia 2017 Memperbesar Potensi Pasar Otomotif

0
1

APM menggelar, ajang pameran spare part kendaraan terbesar di Jakarta. Pameran tersebut digelar agar dapat memperbesar potensi pasar otomotif. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperkirakan pasar mobil Tanah Air akan mengalami kenaikan.

Ajang pameran bertajuk AutoPro Indonesia 2017 digelar di kawasan Jakarta Convention Centre (JCC) Hall A-B, Senayan, Jakarta Pusat. Acara pameran tersebut diselenggarakan sejak tanggal 23 hingga 25 Febuari 2017.

Curhat Manis Cewek-Cewek Cantik IMOS 2016 Pas Dibonceng Nungging

Acara Autopro Indonesia 2017 ini merupakan ajang pameran sektor komponen aftermarket dan modifikasi, yang mempertemukan para pemain utama dari industri ini. Para distributor berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk komponen aftermarket, yang terkini dan inovatif.

“Di ajang Autopro Indonesia 2017, para agen pemegang merek dapat berinteraksi langsung dengan industri komponen aftermarket. Dengan begitu mereka dapat meningkatkan kompetensi produknya,” ucap Presiden Direktur Nine Event, Lia Indriasari.

Industri komponen aftermarket dan modifikasi ini, memang tidak bisa dilepaskan dari industri otomotif. Secara umum. produk-produk yang dipasarkan APM tidak lepas dari berbagai komponen. Semakin besar pasar kendaraan bermotor, semakin besar pula potensi pasar yang dapat mereka raih.

Shell Lubricants Luncurkan Pelumas Pelindung Motor Skuter

“Bagi industri komponen aftermarket, industri gelaran ini dapat menjadi etalase produk terkininya yang memiliki potensi untuk dipilih,” tambah Lia.

(Visited 78 times, 1 visits today)