Sisi Lain Para Pengacara Ini Adalah Tampil Sangat Berani!

0
8
pengacara seksi

Ibarat mencari jarum dalam tumpukan jerami, mencari pengacara seksi aduhai yang tampil berani susah-susah gampang.

 

Ada banyak orang menjadi pengacara karena ingin memainkan peran membela yang benar.  Nah, dibawah ini adalah pengacara panas dan seksi di dunia yang seharusnya ada di industri pemodelan karena kecantikan plus keseksiannya.

Entah bagaimana, mereka berhasil memilih menjalani profesi pengacara dan melakukan pekerjaan dengan cukup berhasil.

1. Yarden Haham

pengacara seksi

Dia adalah seorang pengacara paling seksi dari Israel. Yarden terbilang panas dalam setiap postingan di media sosialnya. Biar seksi, tapi dia cukup berhasil dalam profesinya dan ini adalah prestasi yang luar biasa. Tak hanya menjadi pengacara,  Yarden juga berprofesi sebagai seorang penari. Kombinasi yang unik!

2. Alejandra Maglietta

pengacara seksi

Alejandra Maglietta adalah seorang model cum pengacara dan menunjukkan bukti  tubuh seksinya adalah anugerah para pria. Dia pernah berkencan dengan Jonas Gutierrez yang bermain untuk Newcastle United antara tahun 2008 dan 2015, dan untuk tim Spanyol Mallorca sebelum itu. Alejandra terkenal di media sosial, dimana dia memiliki lebih dari ratusan ribu pengikut.

Inilah 10 Model Seksi Terkaya di Dunia 2016 Versi Forbes

3. Pia Muehlenbeck

pengacara seksi

Termasuk kedua pengacara di atas, dia menjadi populer karena kecantikannya. Tapi bedanya Pia memutuskan berhenti dari profesinya mengejar tujuannya menjadi model panas di Instagram.

Kacau, Pengacara Ini Pura-Pura Meninggal Karena Tak Berani Minta Putus Sama Pacarnya!

4. Denise Rocha

pengacara seksi

Lahir di ibukota Brasilia, dia memulai karirnya sebagai pengacara dan penasihat parlemen seorang senator Brasil. Namun, dia mengalihkan perhatiannya ke dunia televisi. Pernah membintangi  acara populer seperti The Farm dan A Fazenda.

Dia pun pernah menjadi cover Majalah Playboy pada bulan September 2012. Akun Instagram-nya memiliki ratusan ribu pengikut. Dia sekarang menikmati hidup sebagai pebisnis wanita yang sukses.  (Berbagai sumber)

 

Jadi, pilih pengacara yang mana POPle?

(Visited 2,157 times, 1 visits today)