Parade Bendera di DWP15

0
6

Djakarta Warehouse Project 2015 (DWP15) sukses memuaskan gairah para pencinta party selama dua hari berturut-turut, Jumat (11/12) dan Sabtu 12/12). Festival dance music terbesar se-Asia Tenggara itu pun dituntaskan oleh pesta kembang api yang begitu meriah. Tepuk tangan dan sorak-sorai partygoers kala itu sontak bikin area JiExpo, Kemayoran, terasa bergemuruh.

Kendati telah berlalu, banyak momen di DWP15 yang rasanya sulit untuk dilupakan. Beberapa di antaranya sebut saja unjuk rasa yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat, aksi memukau dari para lineup nya, hadirnya wanita-wanita cantik-seksi, hingga sejumlah partyogers yang datang mengenakan kostum unik.

Artikel terkait: Deretan Wanita Cantik-Seksi di DWP15 & Lirik Kostum Unik di DWP15 Berikut Ini !

Hanya itu saja? Tidak, ada satu momen lagi yang berhasil kami abadikan selama dua hari melakukan peliputan. Apa itu? Yap, apalagi kalau bukan deretan bendera yang sengaja dibawa partygoers ke lokasi acara. Kebetulan, kami juga berhasil menjumpai salah satu POPULAR Angels, Ria Bebong, yang pada saat itu tengah mengibarkan Bendera Merah Putih.

Langsung saja, berikut sejumlah bendera yang berkibar di DWP15:

 

 

(Visited 204 times, 1 visits today)