Parah! Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Suruh Sang Istri Telanjang di Tempat Umum

0
57

Dalam video gila Jason Melo, tampak jelas pria berusia 24 tahun tersebut memerintahkan istrinya untuk melepas handuknya, sebelum akhirnya ia menarik seluruhnya sampai membuat tubuh si wanita terekspos.

Dia berteriak menggunakan bahasa Spanyol, “Segera lakukan. Tunjukan siapa dirimu, yang begitu cantik dan juga hebat,” ujar Jason. “Dia ini p*****r. Ayo kita pergi. Say hai ke kamera dan katakan kenapa kamu melakukan ini,” tambahnya.

“Lepaskan handukmu dan ini adalah harga yang pas atas tindakan memalukan yang kau lakukan. Aku pernah memberi tahu, betapa cantiknya dirimu dan aku berpikir untuk membina rumah tangga bersama, tapi di waktu yang sama kau malah berbicara dengan tujuh pria berbeda sekaligus,” tegas Jason.

 

Alamak! Wanita Ini Bugil di Atas Motor Berjalan! Apa alasannya ya?

 

Tahu dirinya tak aman, dengan perasaan gemetar ketakutan sang istri bersembunyi di antara dua mobil dan ia mengatakan “Saya pantas begini.”

Video yang terposting di dumay Januari lalu itu pun sontak melambung jadi pembicaraan netizen. Tak perlu menunggu waktu lama, atas kebobrokan tindakannya Jason pun dikritik pedas. Menanggapi hal tersebut ia pun langsung meminta maaf.

Jason didakwa atas penyerangan, mengancam dan membahayakan kesejahteraan anak. Ia dituduh melakukan pencekikan dan meninju korban di depan putrinya yang baru lahir, setelah ketahuan mengirim pesan mesra dengan pria lain. Dirinya menjelaskan, jika video hukuman telanjang ini sebenarnya ingin dikirim ke selingkuhan sang istri sebagai efek jera.

Penasaran? Lihat video di bawah!

(Visited 1,956 times, 1 visits today)