5 Produk Parfum yang Sesuai dengan Karakter Kamu!

0
5
Meski Tak Pakai Parfum Mahal, Ini 5 Cara Efektif agar Wangi Parfummu Tahan Lama!

Sama halnya dengan busana, wewangian yang kamu pancarkan juga akan mencerminkan karakter diri kamu.

Menemukan aroma parfum yang bisa mewakili kepribadian memang susah-susah gampang. Saat digerai parfum, tak jarang kita kerap kebingungan saat harus memilih produk parfum yang sesuai dengan karakter diri.

Dalam kesempatan ini POPULAR, akan memberikan sederet kisi-kisi yang bisa kamu jadikan acuan saat memilih wewangian.

Menebak Kepribadian Pria Dari Benda di Kamar Tidurnya

Misterius

Pria misterius cenderung tertutup dengan lingkungan sekitarnya. Karena sifatnya tersebut, pria tipe ini biasanya akan membuat kaum hawa jadi penasaran. Nah, kebetulan kamu memiliki karakter seperti ini, semprotkan prada amber pour homme dengan wangi berbasis amber bisa jadi pilihan kamu.

Karismatik

Apakah kehadiran kamu selalu dinantikan oleh orang-orang disekitar kamu? Jika iya, itu artinya kamu seorang pria karismatik. Lantas, parfum jenis apa yang cocok untuk kamu?

Jawabannya sudah pasti oriflame eclat for men. Parfum ini memiliki aroma kayu dan rempah yang akan memancarkan energi sosok pria sejati.

Sporty

Bagi kamu yang berjiwa sporty, gunakan Acqua di parma Colonia sebelum beraktivitas. Aroma citrus khas sisilia yang menyegarkan akan menyeruak ketika pertama kali kamu menyemprotkannya.

5 Hewan Eksotis yang Bikin Tampilanmu Makin Eksotis Di Mata Cewek!

Romantis

Jika kamu termasuk sosok pria yang romantis gunakanlah Brit of men setiap kali beraktivitas. Kenapa? Wangi bunga segar yang dipancarkannya mampu membuat wanita betah berlama-lama disamping kamu.

Ambisius

Parfum karya Giorgio Armani yang Black Code, sangat cocok digunakan untuk pria yang ambisius. Wewangian khas Fougere yang menyembur akan memancarkan kesan dominan dan berkuasa bagi yang menggunakannya.

(Visited 375 times, 1 visits today)