Wah, Pasangan Ini Bercinta Pakai Kantong Plastik Sebagai Pelindung!

0
12
Klimaks

Sepasang kekasih di Vietnam nekat bercinta pakai kantong plastik karena malu beli kondom

Apes benar nasib sepasang kekasih di Vietnam sana. Niat hati ingin rasakan kenikmatan birahi, pasangan yang tak disebutkan identitasnya tersebut malah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera di bagian alat vital. Kok bisa?

Menurut kabar, pasangan yang baru pertama kali berhubungan seks tersebut rupanya tak memakai alat kontrasepsi yang semestinya. Mereka diketahui bercinta pakai kantong plastik sebagai pengganti kondom. Alhasil, keduanya mengalami lecet dan pendarahan cukup parah di wilayah genitalnya.

Sepasang kekasih gunakan kantong plastik sebagai kondom.
Sepasang kekasih gunakan kantong plastik sebagai kondom.

Usut punya usut, keputusan sepasang kekasih itu bercinta pakai kantong plastik ternyata lantaran sang pria malu keluar kamar untuk beli kondom. Setelah berdiskusi cukup lama, mereka pun sepakat untuk menempuh jalan pintas, di mana si pria akan memakai kantong plastik sebagai pengganti alat pengaman tersebut. Demikian dilaporkan situs berita lokal, Tuoi Tre.

Diungkapkan dokter Nguyen The Luong, pasangan yang sama-sama menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Hanoi tersebut sangat malu untuk membeli kondom. “Ya, sampai akhirnya mereka memberanikan diri memakai kantong kresek sebagai gantinya,” jelas wakil direktur Rumah Sakit Ginjal di Hanoi ini.

Usai diperiksa, lanjut Nguyen, sejoli tersebut diketahui mengalami cedera vital yang cukup parah. Kata dia,”Mereka terpaksa diberi antibiotik untuk membantu proses pemulihan.”

Nguyen juga memaparkan bahwa kantong plastik sejatinya tak memiliki elastisitas dan pelumasan yang cukup, sehingga sangat tak cocok apabila dijadikan sebagai pengganti kondom. “Ia (kantong plastik) bisa menyebabkan luka gores bahkan robek pada vagina jika digunakan,” terangnya seperti dilansir mirror.co.uk.

Di Vietnam sana, angka penggunaan kondom pada kalangan mahasiswa bisa dibilang masih sangat rendah. Untuk membuktikannya,  periset dari Medical University of Hanoi dan Hanoi Medical College melakukan survei terhadap 2.700 mahasiswa dari enam pergguruan tinggi yang berbeda.

Baca juga: Walah, Maskapai Ini Sediakan Ruang Untuk Bercinta di Pesawat!

Fakta yang ditemukan cukup mengejutkan. Ternyata, 16 persen responden yang disurvei mengaku telah melakukan hubungan intim sebelum nikah. Dari jumlah itu, hanya sepertiga yang mengklaim memakai kondom saat bercinta pertama kali, sedangkan 25 persen di antaranya mengatakan malu membeli kondom.

Mau kondom oke? Buka ini!

(Visited 3,971 times, 1 visits today)