Pasangan Hippie di China Ditangkap Polisi Akibat Pose Telanjang di Tempat Umum

0
3

Kenapa masih belum kapok? Seharusnya mereka mengerti jika memposting gambar tak senonoh di dunia maya itu merupakan tindak pelanggaran. Belum reda heboh video seks yang diduga dilakukan di salah satu hotel berbintang mewah di kota Shanghai, kali ini Weibo kembali ramai dengan aksi pria dan wanita tengah pose bugil di Dali, China. Dalam gambar yang diposting, si wanita terlihat hanya mengenakan celana dan si pria tanpa busana sama sekali.

Dilansir dari Sanghaiist.com, mereka berpose di beberapa tempat, seperti sebuah bar, youth hostel dan bahkan sekolahan. Foto yang diunggah pada Rabu silam itu lantas menjadi virus dan menuai banyak komen pedas.

 

Telanjang bergaya Hippie

Salah satu netizen menulis, “Gaya hippie dengan rambut panjang dan telanjang, lalu kita harus menyebut ini seni? Saya menyebut ini sampah!,” komentar salah seorang pengguna weibo. Tidak hanya komen negatif, beberapa juga ada yang berpikir positif, “Tubuh manusia indah. Mengapa kita harus menyebut ini sampah?” pendapat netizen lain.

Tapi pada akhirnya, fokus bukan pada kritik netizen, melainkan tindakan polisi setempat. Dengan tindakan cepat pasangan ini pun ditahan selama 10 sampai 15 hari sesuai dengan undang-undang China terkait penyebaran materi pornografi di internet. Tidak hanya itu mereka juga bisa kena denda 500 sampai 3.000 yuan.

 

 

Polisi mengtakan, ”Pasangan ini telah mengaku mengambil foto dan posting secara online. Wanita, yang bermarga Chen, adalah dari Meishan, Provinsi Sichaun, sementara orang, bermarga Luo, dari provinsi Nanjian, Yunnan,” jelas polisi.

Bagus ya polisi bergerak cepat, dan semoga ini menjadi pelajaran kembali buat para pengguna internet untuk bertingkah bijak.

Beralih ke Playboy, ini dia wanita terkahir yang bakal bugil di Playboy. Baca selengkapnya di sini.

(Visited 243 times, 1 visits today)