5 Pasangan Seleb yang Super Awet Dari Dulu, Bikin Iri!

0
0
Sumber Gambar: Hello Magazine

Dalam suatu hubungan percintaan, semua orang pasti mendambakan hubungan yang langgeng. Salah satu kunci keberhasilan hubungan selain cinta dan kasih sayang adalah kesetiaan. Baik pria maupun wanita haruslah saling setia.

Ternyata menjaga hubungan awet itu tidak semudah yang dibayangkan yaa, POPIe. Apalagi untuk para selebritas. Tapi, ada beberapa di antara mereka yang super awet dan tentunya bikin iri, loh! Siapa saja, sih?

Miley Cyrus  – Liam Hemsworth

Pasangan yang satu ini terlibat kisah cinta semenjak bermain bersama dalam film Last Song (2010). Sejak saat itu banyak banget fans yang bilang kalau mereka super cocok dan iri sama keduanya. Walau sempat putus nyambung, toh keduanya masih awet sampai sekarang loh. Apalagi ketika putus, Miley sempat berubah drastis dan kembali baik setelah balikan. Jadi, banyak yang beranggapan kalau masing-masing dari pasangan ini membawa positive vibes. Semoga cepat menikah yaa mereka!

Armand Maulana – Dewi Gita

Kedua pasangan ini termasuk sabar banget. Mereka sempat diberi cobaan karena lama memperoleh keturunan, tapi hal tersebut ngga menjadikan keduanya bermasalah. Justru cobaan tersebu sepertinya semakin menguatkan mereka loh, POPIe.

Duma Riris – Judika

Pada awalnya hubungan Judika dan Duma tidak mendapat restu oleh keluarga Duma. Akan tetapi, hal tersebut ngga mengurung niat Judika untuk dapat bersama Duma. Ia pun membuktikan bahwa ia pantas untuk Duma. Saat ini mereka telah dikaruniai satu orang anak. Kalian wahai lelaki patut mencontoh sifat tidak gampang menyerah Judika nih, POPIe.

Victoria – David Beckham

Sumber Gambar: Hello Magazine

Siapa yang ngga suka sama pasangan ini. The most goals family banget. Victoria sudah menemani Beckham ketika dari 0 (semacam isi bensin kali yaa ahah) sampai sesukses ini. Susah bersama, senang pun bersama. Ah, siapa yang ngga mau seperti itu.

Widyawati – Sophan Sophian

Kalau pasangan satu ini itu the real definisi JODOH. Mereka terkenal dengan keromantisannya, bahkan rumah tangga mereka hampir tidak pernah dihinggapi gosip. Mereka berdua dipertemukan dalam sebuah film dan merajut rumah tangga. Benar-benar hanya maut yang dapat memisahkan mereka ketika Sophian akhirnya dipanggil lebih dulu oleh Tuhan. Soo true love :”)

(Visited 4 times, 1 visits today)