Siapa Pemilik Payudara Terindah di Negeri Sakura?

0
25
Menurut Penelitian Ini, Ternyata Pria Lebih Tertarik dengan Bentuk Payudara daripada Ukurannya!

Ini sederet fakta menarik dari wanita pemilik payudara terindah di Jepang!

 

Di Jepang sana, ada ajang unik yang rutin digelar tiap tahun. Namanya Bioppai Contest. Acara ini diselenggarakan dalam rangka mencari wanita pemilik payudara terindah.

Tahun ini, mahkota kemenangan berhasil diraih Ryoko Nakaoka. Ia sukses mencuri perhatian juri dengan payudaranya yang begitu indah.

 

Pemilik payudara terindah se-Jepang
Pemilik payudara terindah se-Jepang

 

Salah seorang juri bilang, bentuk payudara Ryoko sangat bagus. “Saat melihatnya, Anda akan berpikir untuk menyentuhnya. Payudaranya sangat bersih dan sedikit berbulu,” ujarnya.

Ryoko Nakaoka, sang pemilik payudara terindah di Jepang

 

Berikut 5 fakta menarik tentang Ryoko, si pemilik payudara terindah di Jepang.

 

ASLI

Payudara Ryoko tak perlu diragukan keasliaannya. Maklum, syarat utama yang diberlakukan penyelenggara adalah peserta kontes tak boleh lakukan implan. Sebelum ikut ajang ini, setiap peserta juga wajib mengikuti uji keaslian.

Hmm, benar-benar sebuah anugerah ya, guys!

 

CUP F

Penilaian dalam ajang Bioppai tak berdasarkan ukuran terbesar, melainkan melihat bentuk proporsional dan kekencangannya. Jadi murni bentuk asli – bukan ukuran. Sebagaimana dilansir Daily Star, Ryoko punya buah dada berukuran cup F. Hmmm …

 

KULIT KASAR

Kendati berhasil memenangkan kontes payudara terindah se-Jepang, namun Ryoko ternyata punya kulit yang sedikit kasar. Hal itu sempat bikin ia tak percaya diri ikutan.

“Aku punya kulit yang terlalu kering. Itu karena saat kecil aku sering berenang dan main tenis meja,” ungkapnya.

 

PALING DICARI

Usai meraih predikat pemilik payudara terindah se-Jepang, nama Ryoko kerap jadi perbincangan. Bahkan, menurut kabar, ia jadi salah satu wanita yang paling dicari di Negeri Sakura!

 

Wah, Zhang XiaoJiao Ini Pemilik Payudara Terindah Se-Cina 2016!

 

MASIH MUDA

Jika dilihat kasat mata, Ryoko tampak seperti wanita dewasa. Padahal, sebenarnya, usianya saat ini masih 23 tahun.

 

INGIN KE INDONESIA (!)

Ryoko punya keinginan datang ke Tanah Air. Ia bilang, jika ada tawaran jadi model atau aktris, dengan senang hati ia akan datang ke Indonesia. Selain itu, ia juga ingin sekali mengunjungi Bali.

“Selama ini saya dengar nama Bali dari teman dan media. Menurut saya Bali sangat indah. Kalau ada kerjaan di Indonesia, saya pasti akan ke sana,” pungkasnya.

Buruan kesini, Ryoko! Come to … Eh!

 

(Visited 32,259 times, 2 visits today)