Aduh, Mempelai Ini Bolehkan Tamu Pegang Buah Dada!

0
342

Seorang pengantin di Cina bolehkan tamu pegang buah dada demi biaya bulan madu

 

Masyarakat di Cina sana memang tak pernah kehabisan akal buat sensasi. Selama ini, sudah banyak cerita ‘cetar’ yang datang dari Negeri Tirai Bambu tersebut. Belum lama ini berhasil viral sebut saja pramuniaga cantik yang diminta jualan sambil bertelanjang dada, serta aksi katakan cinta dengan memanfaatkan 999 kotak kondom.

Yang terbaru?

Terjadi aksi pegang buah dada di sebuah pesta pernikahan. Konyolnya, yang jadi objeknya adalah si pengantin sendiri. Waduh …

Aksi tak terpuji tersebut sengaja dilakukan pihak pengantin. Tujuannya tak lain agar mereka bisa dapatkan uang untuk biaya bulan madu. Singkat kata, pengantin wanita mengharuskan siapa saja yang ingin pegang buah dada miliknya harus membayar sejumlah uang!

Dalam video, di baris pertama, tampak seorang wanita menghabiskan beberapa saat untuk berfoto dengan pengantin yang mengenakan gaun pernikahan dengan benar. Namun, setelah itu, wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut kemudian melorotkan gaunnya di hadapan para tamu.

Sejumlah tamu pun tampak antri untuk berpose sambil memegang bahkan meremas payudaranya. Dalam kesempatan itu, si pengantin tampak riang sambil menggenggam sejumlah uang.

 

pegang buah dada

Seorang pria dalam video juga terlihat dapat kesempatan ‘emas’ setelah memberi sejumlah uang (tampaknya dalam jumlah besar). Tak hanya pegang buah dada, tapi si wajah pria tersebut masuk ke arah payudaranya. Begitu pun dengan pria yang terakhir. Pria tersebut tampak mendapat bonus ciuman dari si pengantin!

Oh ya, saat banyak orang mengerubungi pengantin wanita itu dan asyik berpose, pesta pernikahan yang dilangsungkan tetap berjalan meriah. Hal itu bisa dilihat dari suasana di sekitarnya. Sementara itu, hingga video berakhir, sang mempelai pria sama sekali tak menampakkan batang hidungnya.

Fenomena unik itu kabarnya berlangsung di kota kecil Cina. Di sisi lain, tradisi “nao dongfang” juga diketahui sudah umum terjadi di sana. Nao dongfang sendiri adalah pesta pernikahan, di mana kedua mempelai akan jadi target guyonan selama acara. Demikian dilansir situs Mirror.

Kalau disini, sudah disisir polisi!

 

(Visited 13,706 times, 1 visits today)