Pegulat Asal Jepang Ini Pasang Bra di Atas Ring!

0
12

Pengalaman tak biasa dialami pegulat asal Jepang ini saat di atas ring

Melihat sosok pegulat biasanya gak jauh dari kata banting, pukul atau mempertahankan diri. Di beberapa negara aksi ini menjadi hiburan paling wajib untuk para lelaki. Hmm, POPle suka menyaksikannya juga gak?

Dengan tubuh yang besar, otot yang kokoh, tak ayal jika mereka memang terlihat sangar di atas ring. Namun, apa jadinya ya, jika semua aksi kasar tersebut beralih pada sesuatu yang berkaitan dengan pakaian dalam?

Seorang pegulat asal Jepang terpaksa lakukan aksi pasangkan bra di atas ring!

Ini yang terjadi pada pegulat asal Jepang, Taichi Ishikari, atau biasa dipanggil Taichi. Pria yang memulai debut karir menjadi pegulat sejak usia 22 tahun ini, telah banyak merasakan asam garam dunia gulat. Selama bertahun-tahun menghibur penggemar sebagai pegulat, tentu sudah tak terhitung lagi berapa kali dirinya mendapat atau menerima serangan dari lawan seperti bantingan dan pukulan.

Pegulat Asal Jepang Ini Pasang Bra di Atas Ring!
rocketnews24.com

Dilansir dari rocketnews24.com, baru-baru ini justru pegulat asal Jepang ini meng-upload suatu kegiatan yang sangat menghebohkan di sosial media twitter miliknya. Dalam akun terlihat pegulat asal Jepang berusia 36 tahun ini sedang bertarung di atas ring dengan seorang wanita cantik.

Pengalaman ini jauh lebih unik ketimbang saat dirinya bertarung dengan pegulat profesional lainnya. Selama pertandingan terakhir, Taichi bertarung di ring bersama wanita seksi asal Jepang, Miho Abe. Seperti yang diungkapkan, Abe memang bertarung mengenakan pakaian dalam.

Pegulat Asal Jepang Ini Pasang Bra di Atas Ring!
rocketnews24.com

Pertarungan gulat ini sudah sangat ditunggu oleh penonton. Tak heran selama pertandingan, suasana menjadi begitu seru dan puncak hebohnya adalah ketika terjadi kericuhan tatkala tali bra yang dikenakan Abe terlepas. Melihat hal tersebut dengan sigap Taichi langsung bertindak mengaitkan bra wanita cantik tersebut.

Berkat kecakapan aksinya, pegulat asal Jepang ini dianggap berhasil menyelamatkan kehormatan gadis molek berusia 28 tahun. “Aku ingin tahu apakah aku satu-satunya orang yang harus memperbaiki kait bra wanita di atas ring,” ungkap Taichi, yang juga menyatakan lega bahwa ia mampu menjaga kamera untuk tidak menangkap adegan yang tak seharusnya diambil, serta terhindar mendapatkan protes dari lembaga berwenang.

Lagi-Lagi Foto Viral Di China ! Kali Ini Giliran Wanita yang Nekat Naik Kereta Hanya Bermodalkan Bra

Gimana POPle, kira-kira apa yang akan Anda lakukan jika berada di posisi layaknya pegulat asal Jepang ini?

(Visited 10,825 times, 1 visits today)