Wah, Pekerjaan Pria Ini Diklaim Paling Keren Sedunia!

0
8
pekerjaan pria

Menurut Anda, apa pekerjaan pria paling keren sedunia?

 

Apa pekerjaan pria paling keren? Apakah pilot? Tentara atau pelaut? Jika jawabannya ada di salah satu pilihan tadi, Anda salah besar. Pasalnya, profesi paling keren sedunia itu adalah ahli beruang kutub.

Klaim terkait pekerjaan pria itu memang tak dikeluarkan langsung suatu lembaga yang berkompeten atau hasil dari survei. Namun, profesi ‘kece’ tersebut ditujukkan ke pria asal Vancouver, Dr. Nicholas Pilfold.

Kok bisa?

pekerjaan keren
Dr. Nicholas Pilfold, ahli beruang kutub

 

Nicholas bekerja untuk lindungi beruang kutub dari ancaman manusia dan perubahan iklim. Tahun ini, pekerjaan itu membawanya ke Kutub Utara dan ia juga baru saja bekerja di Churchill, Kanada. Tim dari San Diego Zoo bekerja pakai drone yang telah dirancang khusus untuk melacak gerak-gerik beruang.

Dilansir Daily Mail, Nicholas bilang kalau dirinya terpukau dengan beruang dan tempat terpencil pas masih kanak-kanak. Alhasil, ia pun mencari profesi yang bisa gabungkan kedua hal itu.

Waduh, Profesi Pekerjaan Ini Paling Rentan Selingkuh!

 

Ahli Beruang Kutub

Nicholas merasa benar-benar ketagihan dan segera tahu kalau profesi sebagai ahli beruang sangat tepat, usai lakukan penelitian pertama di Kutub Utara. Ia pun selesaikan gelar sarjananya di bidang Life Sciences di University of British Columbia, Vancouver, sebelum akhirnya raih gelar doktor ilmu Biologi.

Dr. Nicholas Pilfold sedang bersama salah satu beruang
Dr. Nicholas Pilfold sedang bersama salah satu beruang

 

“Saya tak pernah berpikir akan berakhir di kebun binatang. Tapi, jujur, aku menyukainya,” ujar Nicholas seperti dilansir Daily Mail.

Selain fokuskan karyanya pada konservasi beruang kutub, Nicholas juga pelajari hubungan predator-mangsa antara beruang dan anjing laut di Beaufort. Tak hanya itu, ia juga dalami ilmu tentang beruang Andean di Peru dan panda raksasa di Cina.

“Saya sangat nikmati pekerjaan ini,” lanjutnya.

Saat ini, San Diego Zoo adalah rumah bagi tiga beruang kutub yang diselamatkan dari alam liar. Ketiga beruang tersebut telah kehilangan ibunya yang tewas ditembak.

 

Pekerjaan Rumah Tangga Berhubungan dengan Kehidupan Seks

 

Di San Diego Zoo sendiri, area beruang kutub jadi salah satu yang paling populer. Pengunjung bisa lihat langsung kandang besar dan kolam dengan jendela kaca yang diisi beruang raksasa.

Beruang kutub masuk dalam kategori hewan yang terancam punah. Populasinya saat ini diketahui berkisar antara 22.000 hingga 31.000 di seluruh dunia.

Setuju ahli beruang kutub adalah pekerjaan pria paling keren?

(Visited 3,233 times, 1 visits today)