Aih, Pelayan Seksi Jenny Curhat Soal Pekerjaan Bersih-Bersih Rumah!

0
2

Inem pelayan seksi eksis beneran! 

 

Ia adalah Jenny, pelayan seksi yang bisa disewa untuk bersih-bersih rumah dengan tampilan seksi! Ia bisa meraup £50 per jam, dan ini sudah dilakukan selama lima tahun! Wuih …

Awalnya Jenny bergabung dengan Cleaned Bare, perusahaan berbasis di Southampton yang mengubahnya jadi  “pelayan paling menggoda”. Alasannya Jenny gabung? Ia butuh uang ekstra.

Dilansir Dailystar, baru beberapa bulan bekerja Jenny sudah dapat pengalaman tak biasa dari para penyewa. Mulai dari aksi berbau seks sampai permintaan nakal. Duh …

 

Pelayan Seksi Jenny Curhat Nih Soal Pekerjaannya Yang Ngga Biasa!
Jenny kerap dapat segudang permintaan nakal

 

Pernah suatu kali dirinya disewa untuk bebersih rumah tanpa pakai celana. “Ini benar-benar terjadi, tapi saya tak sembarangan berhubungan intim, kecuali jika saya suka dengan penyewanya,” curhat Jenny. Ups!

Jenny pun tak keberatan jika penyewa ingin seks solo, tapi satu syarat: tidak ada kontak fisik! Oh ya, Jenny pun pernah kencan dengan salah satu pelanggan, tapi tak berlangsung lama karena si pria ingin Jenny berhenti dari pekerjaan tersebut.

 

Permintaan nakal bak sarapan di pagi hari

Dari sekian banyak request Jenny pernah loh disuruh lakukan ‘sesi asik sendiri’ dengan sikat toilet! Waduh! Tentu saja Jenny menolak. Ia menjelaskan karena dirinya sudah dibentuk seperti itu, maka ia harus bisa maklumi.

Apes, Wanita Ini Terancam 6 Tahun Penjara Gara-Gara Malas Beresin Rumah!

Pekerjaan seperti ini memang terlihat berat, karena tak hanya fokus bersihkan rumah, tapi juga harus waspada terhadap penyewa yang mungkin bisa bertindak atau meminta sesuatu yang ekstrim.

 

Pelayan Seksi Jenny Curhat Nih Soal Pekerjaannya Yang Ngga Biasa!
Mungkin lebih merepotkan, namun bayaran sebagai pelayan seksi juga tak murah loh!

 

Pas Jenny diminta jadi ‘pelayan biasa’, ia malah tak tertarik. “Saya tak bisa bilang suka saat jadi pelayan seksi, tapi ini cukup menghibur karena sesekali bisa jahil dan menggoda para penyewanya. Apalagi pas bersih-bersih dengan posisi bungkuk (nungging)” Eh …

Wah, Jenny nakal ya! Hehehe! Ngomongin yang seksi paling pas kalau POPle juga lihat barang yang ada di sini. Pasti bergairah!

(Visited 6,539 times, 1 visits today)