Pemain Baru Chelsea, Ross Barkley Pakai Nomor Punggung Lampard!

0
2
ross barkley

Kabar mengejutkan datang dari Chelsea dalam bursa transfer musim dingin ini. Pemain Baru Chelsea, Ross Barkley Pakai Nomor Punggung Lampard!

Sosok pemain baru tersebut adalah Ross Barkley yang didatangkan dari Everton. Tidak tanggung-tanggung, untuk pemain yang bermain di posisi gelandang serang tersebut, Chelsea langsung memberinya kontrak berdurasi lima tahun. The Blues membayar 15 juta euro kepada Everton untuk mendapatkan jasa Barkley di bursa transfer bulan Januari ini.

Barkley pun tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya dan masih tidak percaya bahwa kini ia bisa bermain untuk klub yang telah enam kali menjuarai Liga Primer Inggris tersebut.

Memakai Nomor Punggung Sang Legenda Chelsea

Ross Barkley resmi bergabung ke  Chelsea pada Jumat (5/1/2018). Mantan gelandang  Everton itu akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 8, yang selama ini identik dengan Frank Lampard. Marina Granovskaia selaku Direktur Chelsea pun menyebut Barkley adalah pemain berkualitas dan kaya pengalaman yang bisa memberi efek positif bagi The Blues di setiap level pertandingan.

The Blues Chelsea, Sukses Datangkan Danny Drinkwater!

Sebelumnya, Barkley sempat diragukan bisa bergabung dengan Chelsea. Bukan tanpa sebab, mengingat pemain kelahiran 5 Desember 1993 tersebut sempat mengalami cedera hamstring dan membuatnya absen selama tujuh bulan.

Pujian dari Conte

“Barkley? Pastinya kami bicara pada seorang pemain asal Inggris, pemain muda, memiliki prospek yang bagus untuk Chelsea. Ini adalah peluang bagus bagi klub bisa membeli pemain seperti dia,” sanjung Conte.

Namun, Conte meminta publik tidak banyak berharap pada Barkley. Sebab, dia sudah cukup lama menepi dari lapangan hijau karena cedera. Conte yakin bahwa Barkley butuh waktu untuk bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

(Visited 36 times, 1 visits today)