Alamak, Pembawa Acara Cuaca Seperti Ini Bisa Bikin Segar Dadakan!

0
6
pembawa acara cuaca

Apa jadinya jika pembawa acara cuaca seksi penampilannya. Segmennya mungkin jadi bagian berita yang paling dinanti, ya!

 

Yanet Garcia yang berusia 26 tahun memang membuat “resah” media sosial setelah klipnya jadi viral beberapa waktu lalu.

Kok bisa?

Yanet menyajikan program cuaca di stasiun televisi Meksiko Televisa Monterry dan langsung dicinta pemirsa karena pakaian yang seksi.

Yup! Yanet pernah bekerja sebagai model sebelum membawa berita cuaca di televisi. Alasannya? karena media baginya adalah tempat untuk mewujudkan impiannya.

Ketenaran Yanet pun melesat setelah TMZ dan Playboy menggambarkannya sebagai “Gadis yang bikin Anda ingin nonton ramalan cuaca”.

pembawa acara cuaca

Tak hanya itu, Yanet juga merangkul serombongan penggemar di Instagram setelah posting selfie dengan bikini dan pakaian dalam.

Melawan Waktu, Wanita Seksi Setengah Abad Ini Masih Saja Cantik!

Tapi sayang pakaian seksi yang dia pakai pas bawa acara cuaca dikecam karena mencuri pertunjukan dan mengalihkan perhatian dari ramalan cuaca. Duh!

 

Tubuh Seksi Bukan Hasil Operasi

Nah, tampilan tubuh seksi Yanet sendiri katanya bukan karena implan. Yanet butuh delapan tahun kerja keras untuk hasil tubuh seperti ini.

Benar juga!

Secara dia sering memasang foto dirinya lagi di gym. Apalagi kalau bukan memamerkan latihan yang dia klaim untuk menjaga tubuhnya agar dalam kondisi prima.

pembawa acara cuaca

Untuk membuktikan dia bekerja keras, dia mem-posting foto yang diambil delapan tahun yang lalu di mana Yanet belum terkenal seperti sekarang ini.

Pelayan Seksi Jenny Curhat Soal Pekerjaan Bersih-Bersih Rumah!

Yanet pun bilang ke dua juta pengikut media sosialnya: “Delapan tahun yang lalu saya memutuskan  masuk ke gym karena saya sangat kurus dan ingin menemukan versi terbaik dari diri saya sendiri.”

 

Sudah Punya Pacar!

Ah, sayangnya bagi yang bermimpi ingin berkencan dengannya, itu hanya akan  sia-sia. Pasalnya, dia saat ini berkencan dengan pemain Call of Duty dan YouTuber, Doug Censor Martin alias FaZe Censor.

 

Hmmm … Mungkin di luar sana masih banyak yang seperti Yanet, ya!

(Visited 2,207 times, 1 visits today)