Wah, Zhang XiaoJiao Ini Pemilik Payudara Terindah Se-Cina 2016!

0
17

Seorang wanita 25 tahun didaulat sebagai pemilik payudara terindah se-China 2016!

 

Di China sana, ada kompetisi yang terbilang sangat unik. Namanya International Breast Model Contest. Sesuai dengan namanya, kompetisi tahunan tersebut sengaja dihelat untuk mencari wanita berpayudara terindah.

 

Di Cina ada sebuah kompetisi unik bertajuk "International Breast Model Contest".
International Breast Model Contest

 

Tahun ini, adalah kali keenam acara tersebut. Lokasi penyelenggaraannya pun masih sama, di wilayah Hefei. Siapa pemenangnya?

Perkenalkanlah Zhang XiaoJiao, wanita 25 tahun yang punya satu orang anak. Ia berhasil menyingkirkan peserta lainnya dan mendapat banyak poin dewan juri.

 

International Breast Model Contest memasuki usia yang keenam.
International Breast Model Contest sudah enam kali diadakan

 

Kendati berhasil menang, kehidupan Zhang tak semulus yang dibayangkan. Untuk sampai ke titik itu, Zhang harus melewati perjalanan yang cukup panjang.

2014 lalu, Zhang lulus dari Anhui University jurusan penyiaran dan industri televisi. Zhang meniti karier sebagai penyiar selama dua tahun. Meski saat itu ia berwajah cantik dan percaya diri tinggi, Zhang sadar ada satu kekurangan dirinya. “Ya, saat itu aku berpayudara yang kecil,” ujarnya.

Zhang sendiri sebenarnya sudah lama ingin operasi pembesaran payudara. Namun, karena khawatir dengan reaksi keluarga, teman, dan anaknya, ia nggak berani.

 

Zhang menjalani operasi pembesaran payudara pada Mei lalu.
Zhang jalani operasi pembesaran payudara pada Mei lalu

 

Berjalannya waktu, ayah dan suaminya tak disangka-sangka mendukung Zhang untuk operasi payudara. 30 Mei 2016 lalu, Zhang akhirnya menjalani operasi tersebut. Operasi berjalan lancar dan ia pun mendapat payudara idamannya.

Usai operasi, pro dan kontra datang silih-berganti. Kendati demikian, Zhang tak mau peduli. Ia merasa itu keputusannya sendiri dan lagipula ia tak merugikan orang lain.

 

Zhang menggendeong anaknya di atas panggung kompetisi.
Zhang menggendong anaknya di atas panggung

 

Zhang pun memutuskan mendaftar di ajang pemilihan payudara terindah se-Cina. Saat itu, ia benar-benar tampil memukau di hadapan dewan juri karena dengan berani membawa anaknya ke atas panggung.

Indah-indah yang lain? Baca Jiang Qing: Pemilik Dada Terindah se-China!

Setelah menang, Zhang mendapat banyak kecaman di media sosial. Salah seorang netizen menuturkan,”Dia menang kompetisi karena payudara palsu. Seharusnya generasi muda tak mengikuti dia.”

Zhang tampaknya tak mau ambil pusing. Ia tetap menjalani kehidupannya dengan bersahaja. Demikian dilansir shanghaiist.com.

 

(Visited 7,539 times, 1 visits today)