Apes, Penari Seksi Ini Jatuh Tersungkur Saat Tengah Bergoyang Panas!

0
2

Penari seksi ini tersungkur karena didorong oleh salah satu pengunjung wanita.

Apa yang sebenarnya terjadi ya? Kenapa bisa sampai terjadi pertengkaran di acara malam yang seharusnya meriah. Apa lagi ini terjadi antara pengunjung dengan salah satu penari seksi club tersebut. Duh…

Padahal sudah biasa jika night club menghadirkan model atau penari seksi untuk menghibur partygoers, khususnya pria. Kehadiran mereka menjadi sajian seru paling menggoda yang akan membuat party semakin ‘pecah’!

Apes, Penari Seksi Ini Jatuh Tersungkur Saat Tengah Bergoyang Panas!

Tapi mungkin ‘pecah’ kali ini sedikit berbeda. Bukannya teriak keseruan yang terdengar, malah keributan yang hadir. Kejadian ini terjadi di salah satu night club di Filipina. Dilansir dari Daily Mail, penari seksi tersebut didorong hingga tersungkur di atas panggung, duh malu pastinya.

Keributan terjadi lantaran adanya pengunjung yang cemburu

Kejadian ini bermula ketika sang penari sedang beraksi. Di tengah aksinya salah seorang pria naik keatas panggung dan tanpa pikir panjang wanita cantik ini pun langsung menunjukan tarian seksi dan menggoda dihadapan pengunjung tersebut.

Apes, Penari Seksi Ini Jatuh Tersungkur Saat Tengah Bergoyang Panas!

Meski awalnya malu-malu, pria itu tetap mau ketika disuruh duduk di atas kursi yang sudah disediakan. Sang penari seksi yang hanya memakai kaus oblong dan celana dalam pink itu pun beraksi.

Namun selang beberapa detik, seorang wanita lain datang menerobos, lalu naik ke atas panggung. Ternyata itu adalah kekasih dari pria yang tengah bersama penari seksi tersebut. Duh! Wanita itu terlihat sangat cemburu ketika sang penari seksi tengah bergoyang panas di hadapan kekasihnya.

Streaming Cewek Seksi Merebak, Pemerintah China Perketat Aturan!

Melihat hal tersebut wanita itu langsung mendorong sang penari hingga jatuh tersungkur. Sontak ini menuai teriakan dan sebagian pengunjung yang berada dekat bibir panggung pun langsung naik untuk menolong sang penari. Sementara itu si pria harus menahan malu karena diseret turun oleh kekasihnya yang tengah dibakar api cemburu.

Wah, gawat ya? Hehe, simak adegan naasnya di bawah ini:

Hmm, lain kali kalau mau aman ya datang sendiri saja. Ups! Atau kalau mau aman biar si dia anteng, coba bawa saja ke sini!

(Visited 13,324 times, 1 visits today)