Kacau, Wanita Ini Suguhkan Penari Telanjang Untuk Ulang Tahun Anaknya!

0
4
ulang tahun

Apa yang biasanya Anda dapatkan sebagai hadiah saat ulang tahun dari pacar, pasangan, teman, atau bahkan dari orang tua? Kalau aksi penari telanjang gini gimana?

Beberapa waktu lalu, seorang wanita di Tampa, Florida, sana bikin geger dunia maya. Ia nekat merayakan ulang tahun putranya yang berusia delapan tahun dengan cara yang tak lazim. Menurut laporan, wanita tersebut telah menyewa penari telanjang untuk pesta anaknya.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang bocah berkulit hitam sedang menari sembari tertawa-tawa. Tepat di depannya, ada wanita dewasa yang hanya mengenakan pakaian dalam juga tampak sedang melakukan hal yang sama. Aksi itu pun disaksikan teman-teman si bocah yang masih ‘bau kencur’!

 

Video tersebut dengan cepat tersebar luas di jejaring sosial Instagram. Tak lama setelah diunggah, netizen pun beramai-ramai menghujat ibu dari sang bocah tersebut. Demikian seperti dilansir Mirror.co.uk.

alah seorang netizen di Reddit berkomentar, perbuatan si ibu sudah sangat keterlaluan.”Ibu si bocah harus dijebloskan ke penjara. Jujur, perbuatannya sangat menjijikkan,” ujarnya.

Kecaman tak berhenti sampai di situ. Ada netizen yang menganggap kalau itu adalah pelecehan seksual terhadap anak. Menurutnya, anak itu baru berusia delapan tahun dan Nggak sepantasnya menyaksikan tarian tersebut. Benar-benar keterlaluan!

 

Bagaimana kisah penari telanjang lainnya? Ada yang muncul di ritual pemakaman lho!

Heboh Penari ‘Telanjang’ Ditengah-Tengah Pemakaman

 

Sementara itu, ada pula netizen yang menyayangkan keputusan si penari telanjang. “Saya tahu Anda mencari uang dengan menari bugil. Meski begitu, nggak berarti bisa melakukannya di depan anak kecil,” tegasnya.

 

Gimana halnya dengan POPle? Perayaan Ulang Tahun seperti apakah yang diimpikan untuk diperoleh tahun ini atau mendatang?

 

(Visited 6,032 times, 1 visits today)