Survei: Negara-negara Ini Penduduknya Cinta Banget Mainan Seks!

0
3

Kebanyakan penduduk negara-negara Eropa mungkin lebih menyukai mainan seks daripada Anda. Serius?

 

Sebuah studi baru menunjukkan salah satu toko mainan seks di Denmark sering dikunjungi pengguna internet. Hal ini merujuk pada penelitian yang dilakukan Vouchercloud yang mengungkap seberapa sering warganet di berbagai lokasi mencari mainan seks.

Mereka menggunakan 18 produk mainan seks terpopuler dengan istilah pencarian dari ‘Lovehoney’,  ‘dildo’ dan ‘vibrator’, hingga ‘bola jingle dan “telur cinta”. Namanya serem-serem banget! Hahaha!

Setelah memasukkan kata-kata melalui Google’s Keyword Planner, para periset dapat menentukan volume pencarian yang dibuat tahun lalu dari negara-negara tertentu.

Mainan Seks yang Satu Ini Selain Bisa Getar Juga Sanggup Simpan Abu Kremasi Loh !

Apa yang mereka temukan cukup mengejutkan, terutama jika kita kaitkan gairah seksual dengan tempat-tempat seperti Prancis dan Brasil. Kedua negara itu bahkan tak masuk 10 besar.

Denmark, Swedia, dan Greenland berada di posisi tiga besar dengan AS dan Inggris yang berada di posisi lima besar. Belanda, Rusia, Bulgaria, Italia, dan Australia melengkapi posisi 10 besar.

Satu hal yang pasti, orang Eropa menyukai mainan seks. 23 dari 30 negara dengan peringkat tertinggi berada di Eropa. Kawasan dengan pandangan yang lebih ketat mengenai seksualitas cenderung di posisi rendah dalam daftar ini,  seperti India dan Bangladesh.

Kreatif, Ada Cewek Seksi Benerin Mobil Penyok Pakai Mainan Seks!

Tapi sayang, penelitian ini tak memperhitungkan pencarian produk yang lebih spesifik. Jadi, jumlahnya mungkin lebih tinggi dari yang ditemukan, yang berpotensi mengganggu urutan beberapa rangking.

Selain itu, tak ada informasi tentang berapa banyak orang yang memilih untuk membeli barang mereka di toko langsung dibanding melalui online.

Mainan seks memang benar-benar bikin mabuk kepayang nih! Malah jangan-jangan malah bakalan saingi tubuh atau anatomi tubuh manusia beneran?

 

Terlepas dari itu, sepertinya Indonesia masih tabu ya soal mainan seks?

 

 

 

 

editor o.j.

(Visited 2,173 times, 1 visits today)