Pengakuan Momen Intim 7 Selebriti Ini Buat Siapapun Yang Baca Pasti Terkejut!

0
7
pengakuan intim selebriti

Kita semua rata-ratanya punya rahasia kecil yang kotor, tak terkecuali selebriti Hollywood

 

Dalam beberapa tahun terakhir, terlepas dari roman, perpisahan, dan segala sesuatu di antaranya, ada beberapa pengakuan “panas” yang sangat mengejutkan yang dibuat oleh selebriti Hollywood.

Dari George Clooney ke Adam West sampai Martha Stewart, seperti dikutip Fox News berikut adalah beberapa rincian dari kehidupan seks selebriti Hollywood yang cukup mengejutkan.

1. Andy Serkis

Pada bulan Juli, Serkis, yang terkenal karena perannya dalam seri Lord of the Rings sebagai Gollum yang licik, dalam wawancara dengan Guardian mengatakan dia melakukan hubungan seks empat sampai lima kali sehari.

2. Nick Cannon dan Mariah Carey

Pasangan selebriti ini telah berpisah, tapi ketika mereka menikah pada tahun 2012, Nick Cannon mengungkapkan kepada Howard Stern bahwa dia dan Mariah Carey sering bercinta diiringi lagu Mariah.

Wuidih, Perubahan Tubuh 10 Selebriti Hollywood Paling Gila-Gilaan!

3. Adam West

Almarhum Batman, yang meninggal pada bulan Juni, pernah mengungkapkan hari-harinya mengenakan jubah dan celana ketat membuatnya seksi.  “Saya ingat suatu malam dengan delapan wanita berbeda. Orgy adalah kata yang kasar, tapi itu delapan pada satu waktu.”katanya.

pengakuan intim selebriti3

4. James Franco

Franco tak malu  bersikap jujur ​​tentang kehidupan seksnya di masa lalu. Pengakuannya pada 2010 tentang kebiasaan masturbasinya masih cukup membuat orang kaget.

“Ketika saya sendiri, saya sering melakukan masturbasi, saya tidak tahu kenapa,” katanya kepada Hollywood Reporter.

5 Selebriti Ini Dulu Kaya Sekarang Jatuh Miskin

5. Martha Stewart

Dalam wawancara tahun 2013 dengan Andy Cohen’s Watch What Happens Live, wanita pengusaha tersebut dengan senang hati menanggapi dengan kata “mungkin” ketika ditanya apakah dia pernah melakukan “threesome”.

pengakuan intim selebriti3

6. George Clooney

Pada tahun 2011, saat wawancara dengan Rolling Stone, Clooney dengan antusias menjelaskan bagaimana dia pertama kali merasakan sensasi masturbasi saat dia masih kecil.

7. John Legend dan Chrissy Teigen

Keduanya adalah anggota klub mil-high, tapi siapa pun harus terkejut dengan cara Legend dan Teigen  melepas hasrat seksualnya di penerbangan komersial selama perjalanan ke Thailand. “Kami dalam perjalanan ke Thailand untuk melihat orang tua saya, terbang kelas satu komersial kerika kami melakukannya,” katanya.

(Visited 654 times, 1 visits today)