Siapkan Telinga Demi Curcolan Para Webcam Girls Tentang Pengalaman Gila Mereka!

0
2

Kaum hawa yang doyan ‘nongkrong’ depan kamera webcam memang sesuatu. Pengalaman gila pun pernah mereka alami. Seperti?

 

Fenomena webcam girls memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Ya, gadis yang menyediakan layanan ‘chatting nakal’ tersebut tentu punya banyak cerita perihal profesinya.

Tentu saja ini jadi sebuah kisah sendiri dari sisi lain dimana pelaku industri ehem-ehem punya hati nurani tersendiri yang dicuapkan apa adanya. Mereka pun ngeh ada beberapa permintaan klien mereka yang aneh dan tak masuk akal.

Apa saja?

 

Berikut sejumlah cerita para webcam girl tentang hal gila yang pernah mereka alami seperti dilansir Daily Star:

 

Christie Berrie

“Salah seorang klien pernah memintaku untuk melakukan hal yang sangat aneh. Dia menyuruhku menghidupkan webcam dan memperlihatkan penis kecilnya kepada banyak orang agar dipermalukan” ujar Christie.

 

Tansy Blue

“Saya pernah dapatkan teman chatting yang punya permintaan tak masuk akal. Entah apa alasannya, dia memintaku untuk memfokuskan kamera pada rambut di bagian lengan”.

 

Miss Mog

“Ada orang yang mengaku sangat suka dengan fetishwear. Saking sukanya, orang tersebut bahkan ingin membeli dress PVC kepunyaanku untuk menambah koleksinya” terang Miss Mog.

 

 Apakah Fetis Seksual Itu Normal?

 

SagenessLive

“Pengalamanku ber-webcam ria cukup unik. Di tengah-tengah obrolan, ada klienku yang pernah mengaku kalau dirinya suka dengan kotoran dan kencingnya sendiri”.

 

Selain sederet kisah di atas, ada pula webcam girl (tak disebutkan identitasnya) yang mengatakan bahwa dirinya pernah diminta untuk mengoleskan ikan busuk dan cat rumah ke rambut kemaluannya. Wah!

Apakah Anda punya cerita lain?

(Visited 652 times, 1 visits today)