Miris, Pria Ini ‘Cuek’ Saja Saat Pengantinnya Jatuh dari Skuter!

0
3

Mempelai wanita jatuh dari skuter, pengantin pria ‘cuek’ saja

Sebagian besar pasangan biasanya akan memilih mobil atau kereta kuda sebagai alat transportasi di hari pernikahannya. Namun, hal tersebut rupanya tak berlaku bagi sepasang kekasih di Cina sana. Pasangan tersebut lebih memilih mengendarai skuter untuk merayakan hari bahagianya. Hmm, benar-benar romantis!

Sepasang pengantin memilih skuter sebagai kendaraan saat pernikahan.
Sepasang pengantin memilih skuter sebagai kendaraan saat pernikahan.

Niat hati ingin punya kenangan manis yang tak terlupakan, keputusan pasangan tersebut mengendarai skuter rupanya berujung pilu. Di tengah jalan, mempelai wanita tiba-tiba saja terlontar dari kursi belakang roda dua tersebut.

Dalam video yang beredar, kedua mempelai awalnya tampak begitu romatis ketika berboncengan melintasi sebuah jalan. Tapi, saat skuter yang mereka kendarai melewati polisi tidur, insiden memilukan pun terjadi.

Sang wanita yang tampak anggun dengan gaun putih yang dikenakan sembari memegang buket bunga langsung jatuh dari skuter sesaat setelah melintasi alat pembatas kecepatan tersebut. Ia tampaknya telah kehilangan keseimbangan. Mirisnya di sini, sang mempelai pria tetap melanjutkan perjalanannya seolah tidak terjadi apa-apa.

36618A3000000578-3695359-image-m-31_1468836720457

Saat tersungkur ke aspal, pengantin wanita sempat berusaha untuk  memanggil suami barunya itu. Tapi sayang, usahanya tersebut rupanya sia-sia, sebab sang pria tetap tak menyadari insiden itu. Hmm, mungkin saja si pria memiliki masalah pendengaran!

Dari raut wajah yang terpancar, sang wanita juga tampak sedikit bingung dengan apa yang baru saja menimpanya. Beruntung, seorang pengendara yang kebetulan melintas dengan sigap langsung membantu membangunkannya. Sayang, laman People’s Daily yang melaporkan berita tersebut tak menceritakan kisah lanjutan wanita yang jatuh dari skuter itu.

Seorang pengendara tampak membantu si pengantin wanita yang jatuh dari skuter.
Seorang pengendara tampak membantu si pengantin wanita yang jatuh dari skuter.

Video pengantin wanita yang jatuh dari skuter itu sontak membuat heboh dunia maya. Tak lama setelah beredar, beragam komentar pun bermunculan.

Salah seorang netizen bernama Chris Curley mengatakan,”Apakah sang pria akhirnya berhenti dan menyadari bahwa pasangannya telah jatuh?”

“Terkejut! Mengapa dia tidak tahu kalau wanita itu jatuh dari sepeda motornya?” sambut netizen lain dengan nama akun OoMyint Swe.

Baca juga: Miris, Pria Ini Meregang Nyawa Karena Keseringan Nonton Film XXX di Kantor!

Sebagai informasi, pengantin yang jatuh dari skuter bukanlah kasus kecelakaan pernikahan pertama yang terjadi di Negeri Tirai Bambu. Sebelumnya, tahun 2015 lalu, seorang pengantin diketahui tak sadarkan diri setelah dirinya dilempar ke udara namun gagal ditangkap oleh para pengiringnya. Acara pernikahan pun terpaksa berhenti karena pengantin terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

(Visited 73 times, 1 visits today)