4 Mitos Penuaan yang Harus Kamu Percaya

0
1

Dunia sangat terobsesi dengan kemudaan. Lagi pula, siapa yang ingin terlihat  tua. Apalagi jika kamu masih muda. Sayangnya, kamu masih terlalu banyak persoalan yang membuat urusan penuaan hadir sebelum waktunya.

Beberapa hanya mitos, namun tak sedikit yang mengandung kebenaran.

5 Hal yang Belum Banyak Diketauhi Orang dari Mendiang Hugh Hefner!

Produk rambut 

Sebagian besar orang berpikir jika urusan kebotakan biasanya berhubungan dengan masalah usia. Tidak sepenuhnya salah, tapi kebotakan bisa hadir lebih cepat karena penuaan produk rambut secara berlebihan.

Maka dari itu, gunakan produk rambut secukupnya saja. bahkan tak ada salahnya untuk sesekali membiarkan rambut kamu bernapas tanpa sentuhan produk-produk tersebut sama sekali.

Tidak perlu sun block

Cuaca berawan musim hujan tak membuat permukaan bumi bebas dari serangan sinar ultraviolet dalam hadirnya keriput dan kerutan di kulit kamu.

Ups, 10 WAGs Pegolf Profesional Ini Cantik dan Seksi Maksimal!

Orang kulit cerah akan cepat tua

Hingga saat ini belum ada satu pun penelitian yang benar-benar membuktikan  hal ini. Namun, para ahli menemukan fakta bahwa semakin gelap kulit kamu, semakin besar perlindungan yang harus kamu dapat dari melanin terhadap kerusakan yang ditimbulkan sinar UV pada kulit.

Kulit kusam karena tidak cuci muka

Saat tubuh mengalami penuaan, kulit kamu juga akan mengalami perubahan. Kusan, keriput dan penuh kerut dikarenakan kulit mengalami penurunan kelembapan dan elastisitas.

Namun, apa hubungannya? Sepanjang hari kamu terlah beraktivitas maka dari itu debu dan kotoran yang menempel diwajah akan beresiko menyumbat pori-pori di wajah.

(Visited 143 times, 1 visits today)