Senyum Ceria Ramadhan Bersama Anak Penyandang Disabilitas

0
1
penyandang disabilitas

Momentum Ramadhan dipakai untuk berbuat baik, salah satunya dengan menggelar buka puasa bersama anak penyandang disabilitas.

Melanjutkan tradisi yang sudah pernah ada, Grup Sriboga Raturaya menggelar ajang interaktif berbuka puasa bersama anak-anak berkebutuhan khusus dan yatim piatu. Berlokasi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, acara yang bertemakan Senyum Ceria Ramadhan itu tergelar dengan sangat meriah.

Perusahaan yang menaungi perusahaan pizza pertama di Indonesia ini berasal dari 7 lembaga dan 4 Sekolah Luar Biasa (SLB). Memang anak berkebutuhan khusus dinilai membutuhkan kasih sayang lebih dari berbagai pihak.

Aksisosial ke Wisma Tuna Ganda: Selalu Bersyukur, Tetap Berbagi

“Berbagi bersama adalah merupakan moto kami dalam menjalankan program CSR terutama di bulan suci Ramadhan ini. Untuk itu, sejak tahun 2015 kami berinisiatif untuk merangkul anak-anak kebutuhan khusus untuk bergembira dalam ajang buka puasa yang kami kemas dalam format playtainment,”ucap Direktur Utama PT Sriboga Raturaya, Alwin Arifin.

Dalam ajang Senyum Ceria Ramadhan, seluruh anak disabilitas dapat bertemu dengan sesama temannya dari beberapa lembaga yayasan dan komunitas. Sehingga, diharapkan pertemuan singkat tersebut dapat memberikan dukungan moril dan meningkatkan semangat mereka.

Buka Puasa Bersama Anak-anak Dhuafa Yayasan Bina Matahari Bangsa

“Kami gembira dapat merangkul semakin banyak anak untuk berkumpul, bersuka ria dan bermain bersama. Ajang seperti ini, tentunya jarang menghampiri anak disabilitas sehingga di wadah ini mereka dapat bertemu dengan sesama temannya,” tambah Direktur Utama PT Sarimelati Kencana, Stephen McCarthy.

(Visited 60 times, 1 visits today)