Wuidih, 5 Perawatan Spa Ini Paling Unik Sejagat Raya!

0
2

Siapa sangka kalau yang namanya spa itu cuma seputar itu-itu saja. Ini ada sejumlah perawatan spa paling unik sedunia!

 

Ketika mendengar kata spa, yang ada di benak kita biasanya adalah pijat tradisional, sauna, atau facial wajah. Namun, saat ini, sejumlah pengusaha spa di berbagai penjuru dunia tampaknya berlomba-lomba untuk menyuguhkan layanan yang berbeda kepada para konsumennya.

Pada kesempatan ini, kami akan mengulas tentang jenis-jenis perawatan spa yang bisa dibilang cukup aneh.

Langsung saja, berikut 5 perawatan spa paling unik sejagat raya.

 

Facial kotoran burung

Ini Dia, 5 Perawatan Spa Paling Unik Sejagat Raya!

Perawatan ini dijuluki geisha facial. Perawatan tersebut jadi salah satu dari sejumlah layanan mewah yang tersedia di Shizuka New York Salon. Menurut informasi, terapis mengoleskan campuran kotoran burung nightingale dengan dedak padi ke wajah konsumen dengan tujuan menghaluskan wajah.

 

Pijat ular

Ini Dia, 5 Perawatan Spa Paling Unik Sejagat Raya!

Terdengar sangat ekstrem. Namun, layanan tersebut memang benar-benar ada di sebuah tempat spa yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan sana. Di tempat itu, terapis bakal melepaskan beberapa ekor ular ke tubuh Anda saat perawatan. Dipercaya, teknik tersebut mampu meningkatkan metabolisme tubuh.

 

Mandi bir

Ini Dia, 5 Perawatan Spa Paling Unik Sejagat Raya!

Perawatan spa paling unik sejagat raya selanjutnya adalah mandi bir. Perawatan tersebut sangat populer di Eropa sana, khususnya di Ceko dan Latvia. Sebagaimana dilansir popsugar.com, mandi bir dipercaya dapat membantu Anda dalam mendetoksifikasi kulit.

 

Facial siput

Ini Dia, 5 Perawatan Spa Paling Unik Sejagat Raya!

Perawatan ini juga cukup populer di Jepang sana. Kabarnya, para terapis menggunakan lendir siput untuk menghaluskan kulit wajah. Lendir siput sendiri sebenarnya banyak ditemukan di sejumlah produk perawatan kulit yang beredar di pasaran.

 

Sesi SPA yang Bikin Melek Mata Para Pria!

 

Facial plasenta

Ini Dia, 5 Perawatan Spa Paling Unik Sejagat Raya!

Facial plasenta jadi perawatan spa paling unik sedunia yang terakhir. Perawatan itu disebut-sebut ramai dilakukan oleh sejumlah selebriti Hollywood seperti Jennifer Lopez dan Kim Kadarshian. Menurut Lancer Dermatology, facial plasenta dipercaya mampu membantu memproduksi elastin dan kolagen kulit.

Secara keseluruhan, spa yang menawarkan perawatan tubuh dengan metode relaksasi diklaim punya banyak manfaat bagi kesehatan. Beberapa di antaranya sebut saja mampu mencegah penuaan dini, mengatasi stres, menurunkan berat badan, menghilangkan racun dalam tubuh, bahkan meningkatkan sirkulasi darah.

 

Jadi mau ambil jurus spa yang mana buat di rumah?

(Visited 1,485 times, 1 visits today)