Saatnya Permak Habis Tampilan Rambut Mr. P atau …

0
99
tampilan rambut mr p

Ringkas saja jadi simpel: mau pendek atau tetap curly (keriting)? Ini saatnya beresin tampilan rambut Mr.P biar bersih dan oke!

 

Apapun itu, ujungnya adalah kebersihan. Apalagi untuk tampilan rambut Mr P yang berkaitan erat banget tentang ‘masa depan’ Anda!

Meski eksistensinya berada tersembunyi di bawah sana, rambut Mr.P memang menuntut grooming alias perawatan yang oke pula. Jika tak dirawat oke, alhasil silahkan menderita dengan garukan-garukan mendadak karena gatal.

Bayangkan jika Anda sedang flirt ke si seksi, lalu tangan tiba-tiba menggaruk area itu – bisa jadi dirinya mengira Anda hanya mau ‘itu’ saja dengannya!

Nah. Di era grooming pria yang nyaris mengalahkan treatment para wanita, sederet pilihan perawatan dan produk sudah ada untuk menangani masalah tersebut. Misalnya?

 

1. Pencukur Elektrik

Volume rambut Mr. P yang lebat bisa di-wax atau dicukur dengan pencukur elektrik sama halnya dengan pencukur untuk rambut kepala. Gillette baru saja meluncurkan pencukur khusus rambut tubuh bernama Body. Mantap, bukan!

Bilang Ke Dia, Cukur Bulu Kemaluan Sebelum Bercinta itu Berbahaya! 

 

2. Treatment Laser

Selain itu, jika kita mau lebih detail lagi tentang rambut Mr. P (dan rambut tubuh lainnya seperti rambut di dada atau punggung), ada treatment laser dan pulsed light. Kedengarannya memang ribet tapi treatment ini bisa memastikan kapan dan di area mana Anda ingin rambut tubuh tumbuh.

Seputar Buah Dada Wanita Ini Wajib Anda Ketahui Bersama Pasangan! 

 

3. Fur Oil

Jika malas cukur, tersebutlah Fur Oil alias minyak jojoba, minyak penghalus tekstur rambut dan pembersih pori-pori kulit area tersebut. Kandungannya? Ekstrak minyak dari biji tumbuhan semak hijau yang tumbuh di padang pasir Meksiko dan Arizona. Oil ini aman digunakan karena zatnya sama dengan kandungan minyak kulit manusia. Aman untuk kulit alergi dan sensitif!

5 Hal Sepele Ini Bisa Hancurkan Mood Seketika!

 

4. Pewarna Rambut

Jika rambut Mr.P ternyata berubah mirip rambutnya George Clooney? Tenang, ada pewarna rambut Brown Betty dan Black Betty yang bisa mengembalikan tampilan warna sesuai keinginan. Garansi mereka adalah itu tak akan terasa perih-membakar dan aman dipakai.

Hah, Selai Coklat Bisa Juga Jadi Pewarna Rambut?

 

Dengar-dengar, jika dipangkas hingga pendek, tampilan rambut Mr P juga bisa bikin tampak lebih wah size-nya. Dan biar ukuran penampakan Mr.P tambah oke, buruan gebet POPULAR NOW! 

(Visited 6,217 times, 1 visits today)