Pernah Mendengar Squirting? Mungkin Anda Harus Tahu

0
3
squirting

Semua wanita memiliki kemampuan fisik untuk squirting atau ejakulasi, sama seperti pria, hanya cara mendorong ‘tombol’ yang tepat untuk dapat mewujudkannya.

Apa itu squirting? Bagaimana cara kerja ejakulasi pada wanita? Jika Anda belum pernah squirting sebelumnya, itu mungkin karena Anda tidak pernah mencoba.

Bukanlah air seni

Bertentangan dengan apa yang mungkin Anda pernah dengar, cairan yang dilepaskan oleh wanita ketika mereka ejakulasi bukanlah urin. Ejakulasi wanita adalah cairan berair, jernih ataupun seperti susu, tapi tidak mirip air seni sama sekali.

Mungkin saja untuk pipis pada saat yang sama

Squirting berbeda dari buang air kecil. Sensasi untuk pipis selama stimulasi G-spot sangat normal, karena jaringan berkontraksi dan menekan kandung kemih Anda.

squirting

Merangsang G-Spot

Jika Anda ingin meningkatkan peluang untuk squirting, ada area khusus yang harus Anda fokuskan yaitu G-spot. G-spot membengkak ketika terangsang, jadi lebih baik untuk mencoba ketika Anda sudah terangsang saat foreplay atau mendapat rangsangan klitoris. G-spot terletak dua hingga tiga inci ke dalam vagina, dekat ke bagian depan dinding vagina, dan terasa seperti tonjolan spons.

Siapa pun dapat membuat Anda squirting termasuk diri sendiri

Anda tidak perlu pasangan untuk membuat fantasi menjadi kenyataan. Anda hanya perlu tahu cara menyentuh G-spot dengan benar. Stimulasi G-spot menggunakan gerakan jari, bisa dengan satu atau dua jari. Ketika Anda merasakan desakan untuk buang air kecil, apa pun yang Anda biasa gunakan untuk menyentuh diri Anda sendiri sehingga ejakulasi dapat mengalir keluar ketika Anda squirting. Adapun hal-hal yang paling efektif untuk mewujudkannya dapat dicapai dengan stimulasi langsung dari penis atau jari pasangan, meraba sendiri, atau menggunakan mainan yang dirancang untuk akses G-spot.

Jangan Sedih Para Pria, Teknik Ini Ampuh Cegah Ejakulasi Dini Lho!

Bukan hal yang sama seperti orgasme

Ketika wanita squirting saat berhubungan seks, itu biasanya sebagai respon terhadap orgasme yang kuat, tetapi itu bukan hal yang sama seperti mengalami orgasme.

Squirting tidak untuk disengaja. Bahkan tidak ada posisi yang bisa melakukan hubungan seks atau gerakan apa pun untuk membuat squirting. Apa yang dapat Anda lakukan adalah bekerja dengan pasangan untuk menjadikan seks sebagai pengalaman paling menyenangkan bagi Anda berdua.

Squirting memang bisa saja terjadi, terutama jika pasangan Anda menstimulasi G-spot yang sangat sensitif. Semakin kuat otot vagina Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk memiliki orgasme G-spot, seks yang hebat, dan bahkan mungkin merespon dengan squirting. Itu semua tentang mengenal tubuh Anda, berkomunikasi dengan pasangan Anda, dan bersantai.

Sulit Mencapai Orgasme Saat Bercinta?, Inilah 6 Penyebabnya

Karena tidak ada yang benar-benar 100 persen yakin bagaimana ejakulasi wanita bekerja. Beberapa orang dapat melakukannya, yang lain tidak bisa, dan kedua opsi itu sepenuhnya normal.

Banyak orang yang pernah squirting mengatakan itu adalah sensasi yang luar biasa, tetapi fakta bahwa tidak semua orang dapat melakukannya, terkadang malah membuatnya tampak seperti mereka yang dapat squirting memiliki kemampuan untuk mencapai ‘puncak’ kenikmatan seksual.

Hampir mustahil bagi seorang wanita untuk mengetahui perbedaan ketika semua itu terjadi padanya, karena bagaimanapun juga, semua itu akan menjadi basah, dan akan datang pada saat orgasme.

(Visited 2,685 times, 1 visits today)