Berani Nikah Pakai 5 Konsep Pernikahan Ekstrim Ini?

0
4

Pernikahan itu khidmat dan syahdu. Maklum momen seumur hidup. Eh, tapi bagaimana kalau konsep pernikahan ekstrim yang nggak biasa?

 

Apa yang ada di benak kepala pas dengar kata ‘pernikahan’?

Sebagian besar mungkin akan menjawab ‘Suatu prosesi yang sangat sakral dan dilakukan di dalam rumah ibadah.’ Hmmm …

Namun, bagaimana jika ada pasangan yang melangsungkan pernikahan di dasar laut atau di atas gedung yang tinggi?

Meski terdengar tak lazim, tapi pernikahan seperti itu benar-benar terjadi!

Berikut beberapa pernikahan unik atau ekstrim dari berbagai penjuru dunia:

 

#1  Pernikahan Dasar Laut

Pernikahan kelelep? Eh …

 

Pernikahan antara Francesca Colombi dan Giampiero Giannoccaro ini didaulat sebagai pernikahan dasar laut terbesar yang pernah ada. Mereka berdua menikah di Morcone Beach, Elba Island, Italia, pada 12 Juni 2010 lalu. Saat itu, ada 261 penyelam yang turut hadir menyaksikannya. Buset!

 

#2  Pernikahan di atas Gedung Tinggi

Jiang Dezhang dan Tie Guangju melangsungkan pernikahan di atas sebuah gedung tinggi di kawasan Kunming, Provinsi Yunnan, Cina. Mereka menikah pada 28 Agustus 2007 silam. Kabarnya, kedua pasangan ini punya profesi yang sama, yakni sama-sama bekerja sebagai pembersih eksterior di gedung-gedung tinggi. Ck … Ck … Ck …

 

5 Alasan Pria Menolak Menikah

 

#3  Pernikahan Tubuh Tertusuk Benda Tajam

Sepasang kekasih ini menikah di Orleans, Amerika Serikat, pada 20 April 2007. Mereka berdua meresmikan pernikahannya dengan menggantungkan tubuhnya yang tertusuk benda tajam. Menurut kabar, pasangan ini memang punya kecintaan yang sama terhadap seni piercing. OMG!

 

#4  Pernikahan Gunung Es

Pernah bayangkan melangsungkan pernikahan di suhu yang ekstrim seperti di gunung es? Jika belum, pasangan ini telah merasakannya. Mereka berdua naik ke pelaminan di kawasan Juneau, Alaska. Sebagai informasi, suhu di kawasan tersebut biasanya 10-15 derajat lebih dingin ketimbang di daratan. Brrrr …

 

Lelah Sendiri, Pria Jomblo Rela Nikahi Robot Wanita Buatannya

 

#5  Pernikahan Anti-Gravitasi

Pada Juni 2009, Noah Fulmore dan Erin Finnegan melangsungkan pernikahan di dalam sebuah pesawat jet dengan gravitasi nol. Ya, mereka berdua serta para tamu yang hadir melayang di udara dalam ruangan tersebut. Kata Erin,”Aku sering datang ke pesta pernikahan. Menurutku semuanya membosankan. Ya, karena itulah aku memilih melakukan zero gravity wedding.”

 

Bagaimana, apakah punya ide pernikahan yang lebih ‘gila’ untuk hari teristimewa bagi Anda dan pasangan?

 

(Visited 389 times, 1 visits today)