Ada-ada Saja, Perusahaan Ini Akan Pekerjakan Orang Untuk Tidur Saja!

0
2
Benarkah Tidur Berkualitas Mempengaruhi Perjalanan Karier Seseorang? Ini Faktanya..

Tidur sekarang pun menjadi sebuah pekerjaan. Tak percaya? Buktinya ada di perusahaan asal China ini.

 

Berapa banyak dari kita yang sering mengangguk-angguk di meja selama hari kerja yang panjang dan berharap bisa menyelinap keluar untuk tidur sesaat?

Nah, untuk yang sering ngantuk-ngantuk dan suka tidur ada karir yang sempurna untuk Anda.

Beijing Morning Post belum lama ini melaporkan ada sebuah perusahaan di Shanghai yang memiliki lowongan untuk “pemuda profesional” yang cinta sekali tidur.

Perusahaan Shanghai ini adalah produsen suplemen makanan dan mereka menggambarkan lingkup pekerjaannya sebagai seseorang yang dapat “tidur secara profesional”.

Tanpa Kita Sadari, Ada 5 Hal Terjadi Pada Tubuh Saat Tidur Dengan AC Semalaman!

Kandidat yang terpilih disuruh tidur karena menyangkut produk perusahaan, dan kemudian menulis laporan tentang pengalaman tidur mereka.

perusahaan pekerjakan orang tidur

Kandidat yang lolos seleksi akan ditempatkan pada berbagai jadwal tidur karena perusahaan itu ingin mengetahui bagaimana produknya bekerja pada orang-orang dengan waktu tidur yang berbeda.

Berapa gajinya? katanya sih lumayan tapi tidak terlalu besar. Yup, bisa dipahami juga karena kerjaannya hanya tidur saja.

OMG, Ada Hit-Hit Seksi Buat Goyang-Goyang … di Tempat Tidur (III)

Kandidat yang ingin daftar hanya perlu memiliki gairah dan cinta untuk tidur agar bisa lolos. Tampaknya permintaan untuk “pemuda profesional”  akan meningkat di China karena semakin banyak orang yang semakin khawatir tentang kesehatannya.

 

Nah, POPle ada yang berminat dengan pekerjaan ini?

(Visited 208 times, 1 visits today)