Buset! Pesan Twitter Bikinan Mahasiswa Ini Sakti Gaet Cewek Gebetan Kencan Bareng

0
1

Sulit gaet cewek gebetan selama ini untuk pergi kencan? Hmmm … Mungkin bisa contek bunyi pesan Twitter mahasiswa ini!

 

Selama ini kita suka sulit banget bisa jalan bareng atau minimal ngobrol sebentar sama cewek gebetan kita. Bisa jadi itu karena kita ‘asal’ ngomong atau ‘nggak ngeh’ cara yang bisa masuk ke si dia.

Nah, seorang mahasiswa berusia 22 tahun coba bertanya ke dosennya yang bergelar profesor kira-kira harus bikin kalimat apa (di akun medsosnya) agar cewek yang digebetnya mau pergi kencan bareng.

Hasilnya?

Cewek tersebut mau pergi kencan bareng dirinya, loh!

Mantap, kan?

Ya, dunia kuliah memang ajari kita banyak hal, selain pintar (ya, minimanl jadi ngeh ini dan itu), sekaligus jadi tahu bagaimana mencetak gol bisa pergi kencan adalah kegiatan ekstrakurikuler yang tak didapat dalam kelas.

 

Sebenarnya Apa yang Diinginkan Wanita?

 

Pesan Twiiter sakti ajak gebetan kencan?

 

Itu yang dialami Jake Moreno, mahasiswa berusia 22 tahun Salt Lake Community College. Jake bertanya ke Shannon Atkinson, profesor filosofi keagamaan, kampusnya untuk menolong dirinya bagaimana nulis status atau bikin kalimat ajakan kencan ke cewek yang digebetnya.

Jake pun mendapat panduan untuk menentukan empat poin ini dulu: tujuannya, ethos, logos dan pathos. Ribet?

Tenang. Jake harus punya tujuan, kenapa ia mau ajak cewek tersebut kencan. Tujuannya simpel: membujuk sang cewek pergi kencan. Ethos-nya: Jake nggak mau kelihatan ngotot. Logos-nya: solusi logis kenapa harus kencan dengan Jake – yang sebenarnya kedengaran modus banget, seperti bebas stres karena dapat traktiran makanan gratis dari Jake, waktu luang banget yang mana jadi waktu bebas stres banget-banget!

Serunya, sang profesor mengakui ke Buzzfeed bahwa dirinya hanya menolong Jake hanya dengan pathos-nya saja. Wuih …

Lalu akhirnya bagaimana kalimat Twitter ajakan kencan bikinan Jake?

 

Siapa Bilang Kencan Dunia Maya Selalu Berujung Manis?

 

“Aku sebenarnya benci harus ngotot ajak kamu, tapi jika kamu ingin jalan di waktu bebas stres kelar kerjaan atau ingin makanan yang bikin kamu ringan pas pindah-pindahan, aku ingin ajak kamu makan malam. Itu bakal nyenengin banget dan jadi cara oke buatku menengok anjing kamu, dan ini sangat asyik dijalani.”

Keren, kan? Menyentuh banget apalagi pas di bagian ‘menengok anjing kamu’.

 

Cara jitu nan cerdas untuk ajak cewek gebetan pergi kencan. Oh ya, masih ada sederet cara kencan lain di POPULAR NOW versi Android dan POPULAR NOW versi apel kegigit ini, POPle!

 

(Visited 113 times, 1 visits today)