Photo Face-Off Season 2: Justin Mott Kembali Tantang Fotografer Indonesia

0
0

Menuai sukses di season pertama, reality show berkonsep kompetisi foto ini kembali menggebrak layar kaca Anda dengan season keduanya. Tepatnya Senin (7/9) kemarin secara resmi Photo Face-Off season kedua diumumkan. Acara yang diikuti oleh 16 fotografer dari 6 negara berbeda tersebut kini tampil jauh lebih besar, menarik dan pastinya kompetitif.

Acara yang mendapat rating tinggi di Singapura, Malaysia dan Thailand ini juga turut menghadirkan Justin Mott selaku fotografer penantang di Photo Face-Off dan juga ketiga peserta asal Indonesia yang akan ditantang yaitu, Adhitiya Wibhawa, Kennardi Sebastian dan Made Yudistira.

Siap menampilkan pemandangan terbaik Asia Tenggara

Bekerja sama dengan Silk Air, Ryan Pua selaku Vice President Commercial Silk Air mengatakan, “Fotografi dan traveling merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan, tidak ada cara yang lebih baik untuk menggambarkan hal ini selain Photo Face-Off! Melalui season kedua, Silk Air dengan senang hati akan membawa penonton mengunjungi lokasi-lokasi yang eksotik dan menarik di Asia Tenggara.”

Wah, tentu ini tontonan yang menarik bukan? Selain disuguhkan keindahan dari beberapa Negara di Asia, Photo Face-Off juga memperlihatkan bagaimana seru dan tegangnnya ketika para peserta harus membidik berbagai macam objek di situasi yang tak terduga dengan memperhatikan dari segi kecepatan, tema dan ekstrim.

Nah, untuk Anda pecinta fotografi dan tantangan harus sabar ya, karena Photo Face-Off season kedua ini akan tayang perdana pada 22 September 2015, pukul 21.00 WIB di saluran History Indovision (ch.206), Transvision (ch.604), Aora TV (ch.19), Okevision (ch.44), Big TV (ch.334) HD (ch.335), First Media (ch.365), Topas TV (ch.183), Max3 (ch.126) HD (ch.127).

(Visited 107 times, 1 visits today)