Berani Ikutan Pijat Ular Persis Selebriti Hollywood?

0
3

Diurut pakai tukang pijat alias tukang urut biasa sih lumrah. Bagaimana kalau tiap senti tubuh diurut pakai badan ular alias pijat ular? Berani?

 

Beberapa tahun lalu tren pijat ular alias urut pakai tubuh ular sempat muncul. Dan ya, tren memang selalu lahir dari kalangan selebriti Hollywood sana. Termasuk pijat ular ini.

Pijat ular alias urut dengan memakai eksistensi ular beneran memang masih asing meski sudah berlangsung dari beberapa tahun lalu. Bahkan, dengar-dengar nih sensasi dari pijat model ini terasa seperti ‘sensasi paling nikmat di dunia’!

Kok bisa, ya?

 

Untuk Pria, Pakai 4 Teknik Pijat Sensual Ini Agar Sesi Bercinta Makin Hot!

 

 

Salah satu pesohor sana, Cheryl Jones, sudah menyebutkan kalau Angelina Jolie dan Jennifer Lawrence pun suka dipijat dengan ular. “It’s amazing!” ujarnya.

Pijat ular jelas jadi ‘alternatif aman’ untuk para wanita. Bisa menghindari mereka dari hal-hal tak diinginkan seperti dilecehkan para masseuse alias pemijat. “Iya. Bener banget, aku pernah dilecehkan dengan jari pemijat,” cerita Mary Lambert, 36 tahun. 

 

Hobi Pijat? 4 Cara Ini Mudahkan Anda Dapatkan Terapis yang Tepat!

 

Begitu coba pijat ular, Mary ketagihan dan kembali lagi diurut dengan ular empat atau lima kali lagi. “Rasanya memang aneh, tapi bikin tubuh relaks. Mereka (para ular) hanya berjalan di sekujur tubuh dan merapatkan kulit ke area-area tertentu. Oke untuk jerawat.”

Selain J-Law dan Jolie, dengar-dengar Chris Pratt juga suka diurut dengan ular.

Hmmm … Siap dipatok juga berarti. Ada-ada saja.

 

Kalau urut pasangan dengan tangan sendiri, bagaimana? Urut deh POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

(Visited 377 times, 1 visits today)