Siapa Bilang Pilot Cantik Nan Seksi Itu Hanya Khayalan Semata?

0
0

Bukti nyata jika yang viral tidak selalu seksi atau porno, tapi yang cantik … Seperti pilot cantik ini!

 

Ya, berkat liburan menawan, ada pilot cantik yang ramai diperbincangkan. Lihat aksi liburan seru pilot cantik yang satu ini, justru sukses sedot ribuan pasang mata netizen untuk menikmati serunya liburan dan juga wanita cantik. Hahaha!

Mungkin saja ini bisa dijadikan bahan referensi liburan Anda bareng teman-teman. Karena ketika gadis asal Swedia ini mengunggah foto atau videonya di Instagram (IG), pasti akan terbesit rasa iri di hati. Duh…

Kebayang, nggak?

Saat keindahan alam dipadu dengan pose menawan pilot cantik bernama Malin Rydqvist ini?

Hasilnya sungguh keren!

Wah, Pilot Cantik Ini Jadi Buruan Mata Netizen Lantaran Video Liburannya!
Si cantik saat di belakang kemudi pesawat

 

Terlihat beberapa posenya seperti yoga di pantai, menjaga keseimbangan, bahkan selfie cantik dirinya sebelum menerbangkan Boeing 737 sebagai pilot.

Wanita cantik yang berbasis di Kroasia ini memang peyoga ulung. Dirinya pernah mengunggah foto ketika sedang ber-handstand di pinggir pantai. Benar saja, ini langsung memecahkan 45.000 likes dari pengikutnya di instagram.

 

5 Fakta Seksi Ale Manriquez Cewek Pilot Pribadi Cristiano Ronaldo

 

Dalam akun instagram @flymeyoga, banyak foto dengan pose indah di tempat yang sulit dijangkau. Salah satu contohnya seperti bertengger di antara dua batu yang menghadap samudra.

 

Wah, Pilot Cantik Ini Jadi Buruan Mata Netizen Lantaran Video Liburannya!
Ia mengaku sangat tergila-gila dengan yoga

 

Dilansir dari Daily Star, pilot cantik ini mengaku sudah cicipi manis pahitnya dunia traveling. Dirinya bahkan mengaku pernah alami kecelakaan snowboarding pada 2008, yang mengakibatkan luka nyeri pada punggung.

Malin bilang, “Saya mencoba segalanya dan satu-satunya hal yang benar-benar bekerja untuk saya adalah yoga,” katanya.

 

Tingkatkan Gairah Dengan Pengalaman Baru Pose Yoga Untuk Seks

“Ini membantu saya untuk lebih baik memahami diri sendiri dan jadi orang yang lebih baik terhadap orang lain. Ini benar-benar adiktif.” tambah si cantik.

Berkat kesukaannya tersebut sekarang Malin bergabung dengan seluruh host wanita yang luar biasa tenar dengan segudang aktivitas traveling-nya.

Nah, mau tahu seseru apa?

Lihat video traveling-nya di bawah ini…

(Visited 3,423 times, 1 visits today)