Plastic Girl : Wanita Paling Elastis Sejagad Raya!

0
3

Ungkapan “Tak ada yang mustahil di dunia ini” memang benar adanya. Ya, Anda bisa melihat salah satu buktinya melalui perempuan cantik-seksi asal Kazakhstan, Julia Gunthel atau yang lebih dikenal dengan nama Zlata.

Di saat orang-orang pada umumnya merasa sakit ketika menekukkan tubuh, Zlata tak demikian. Ia dengan sangat lincah menekuk-nekukkan anggota tubuhnya ke arah yang ia suka. Berkat bakatnya tersebut, ia pun berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Records sebagai wanita paling elastis sejagad raya.

Sebagaimana dilansir laman Buzz Feed, Zlata diketahui menyadari bakat uniknya itu saat dirinya berusia 4 tahun. Empat tahun setelah itu, ia mendaftarkan diri ke sebuah sekolah sirkus di kampung halamannya. Dan saat menginjak usia 10 tahun, ia pun mulai tampil di berbagai acara sebagai manusia karet profesional.

Seorang ahli medis mengungkapkan bahwa ligamen Zlata sama fleksibelnya dengan ligamen seorang bayi. Hal tersebut dikemukakan saat Zlata menjadi bintang tamu di Discovery Channel.

Zlata telah berkeliling dunia untuk mempertontonkan keahliannya tersebut. Saat ini, ia juga berprofesi sebagai model untuk sejumlah majalah fetish. Oh ya, bermodalkan paras cantik dan bodi aduhainya, Zlata pun berharap bisa memuluskan kariernya di dunia akting.

Penasaran dengan keahlian Zlata sebagai manusia karet? Simak video di bawah ini!

 

 

(Visited 199 times, 1 visits today)