“Play Party” di Amerika? Seperti Apa, sih?

0
56

Pernah mendengar acara “play party” atau pesta seks di Amerika? Jangan salah sangka dulu, ya! Acara ini bukan dibuat untuk ganti-ganti pasangan sepanjang malam. Acara itu digelar untuk mempertemukan orang-orang yang ingin mencari pasangan dengan gairah seksual atau rasa ingin tahu yang sama. Seperti apa, sih, “play party” itu?

Daftar Dulu!

Tidak semua pendaftar “play party” akan dipilih oleh pihak penyelanggara. Mereka punya standar sendiri, terutama soal tujuan pengunjung, Kalau pengunjung bermaksud datang untuk berhubungan seks dengan orang sebanyak-banyaknya, dia pasti akan di blacklist. Hal itu dilakukan untuk menjaga keamanan kelangsungan acara dan menjaga tujuan utama acara, yaitu eksplorasi hal berbau seksual dengan orang yang memiliki rasa ingin tahu yang sama. Jadi, bukan untuk berganti-ganti pasangan!

Baca juga: Pria Punya Selera! Inilah Karateristik Pria Sesuai dengan Genre Film Kesukaannya

Harus Pakai Baju Apa, ya?

Datang ke “play party” tidak berarti pengunjung harus datang tanpa busana. Justru, mereka disarankan untuk memakai busana, tetapi yang mudah untuk dilepas. Karena, acara tidak akan langsung dimulai dengan inti utama acara. Biasanya, pesta itu akan dimulai dengan minum cocktail terlebih dahulu. Baru setelahnya masuk ke inti acara, yaitu “buka-bukaan”!

Nontonin Orang?!

Banyak pemikiran kalau pengunjung harus melakukan hubungan seks di depan banyak orang dalam pesta itu. Padahal, kamu bisa hanya sekedar melihat. Akan tetapi, peraturan dikembalikan lagi ke pihak penyelenggara. Tapi, ada aturannya juga kalo kamu mau nontonin orang “main”. Kamu harus menjauh kalau pasangan itu merasa risih atau menunjukkan gerak-gerik ketakutan. Sebab, banyak juga penguntit dengan kelainan seksual yang sengaja masuk hanya untuk memuaskan nafsu dengan menonton!

Baca juga: Ups, 4 Orang Ini Meninggal Gara-gara Selfie, Bahaya Banget!

Bebas, tapi Ada Peraturannya

Hal yang paling pertama banget yang harus diperhatikan pengunjung adalah tidak sembarangan menyentuh orang, apalagi bagian privatnya. Jangan juga memaksakan kehendak atau flirting berlebihan dan menyebabkan lawan bicara merasa terganggu. Kalau lawan bicara sudah menolak ajakan itu, dia harus segera mencari pasangan lain.

Di Bawah Pengaruh Alkohol, Boleh atau Tidak?

Ternyata, untuk ikut serta dalam pesta ini, pengunjung harus berada dalam keadaan sadar. Hal itu dilakukan untuk menjaga keamanan acara dan tentunya pengunjung. Pihak penyelenggara biasanya menyediakan minuman, tapi tidak dengan jumlah banyak atau kadar alkohol tinggi. Jadi, pengunjung akan tetap sadar.

Baca juga: 3 Motif Selfie yang Perlu Diketahui, POPle yang Mana, nih?

Menurut kamu, seru nggak, nih, “play party” itu? Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 377 times, 1 visits today)