Playroom Haunted Mansion: The First Phenomenal Halloween Party!

0
2

Sudah memasuki penghujung Oktober, saatnya bersiap-siap untuk merayakan Halloween party!

Bagaimana? Apa Anda sudah memiliki konsep untuk creepy party akhir Oktober nanti? Atau mungkin sedang bingung menentukan lokasi party? Hmm… ngga usah bingung. Akhir Oktober ini Playroom akan mengadakan Halloween Party pada Jumat, 30 Oktober 2015. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, acara dengan tema ‘Playroom Haunted Mansion’ ini hadir dengan sederet kemeriahan.

Sedikit bocoran nih. Untuk memeriahkan momen Halloween, Playroom café and Bar tidak hanya menyulap seisi ruangan dan maskot-maskot dengan desain unik ala Halloween. Tetapi juga menyediakan photobooth dan face painting gratis dari Mua Novelvina.

Tidak hanya itu, Playroom Haunted Mansion juga turut mengundang Fashion Bloggers, Food Bloggers dan dua Indonesian Youtubers, Reza Oktavian dan Eric Stefano. Serta turut juga menghadirkan tiga DJ ternama sekaligus! Yaitu DJ Karrent, DJ Ony dan DJ Maharanie. Wah, pasti bakal seru abis ya!

Hadirkan lomba kostum

Playroom Café and Bar sendiri merupakan area terbesar yang berada di Pantai Indah Kapuk. Berlokasi di Ruko Cordoba, Blok F No. 3, Bukit Golf Mediterania. Jl. Marina Indah Raya Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Café and Bar ini hadir dengan fasilitas ruang VIP, darts, beer pong, billiard dan sederet fasilitas mewah lainnya. Wah, tempat ini pas sekali untuk kongkow dan kulineran.

Selain itu untuk menu makanan yang dihidangkan pun bervariatif, mulai dari Asian food sampai Western food. Dan khusus di momen Halloween, Playroom menyediakan menu spesial Halloween loh. Penasaran ya dengan hidangannya?

Oh iya, ada informasi lagi. Malam perayaan Playroom Haunted Mansion juga akan mengadakan lomba kostum dengan total hadiah 1.000 Dollar Amerika. Oke, guys! Langsung saja datang ke Playroom Haunted Mansion pada Jumat, 30 Oktober 2015, pukul 21.00 – 03.00 WIB.

Let’s be fun! Be happy! And let’s party with PLAYROOM!!!

(Visited 227 times, 1 visits today)