Politisi Ini Protes Pake Aksi Bugil !

0
3

Nekat! Itulah satu kata yang bisa mewakili aksi politisi asal Spanyol, Carmen Lopez, beberapa waktu lalu. Gara-gara dikeluarkan dari Partai Ciudadanos, Carmen nekat memajang foto bugilnya di sebuah majalah!

 

Baca juga Nekat, Wanita Ini Bugil di Atas Motor Berjalan!

 

Menurut Carmen, aksi tersebut jadi bentuk protes sekaligus pembelaan atas dirinya. Demikian dilansir Independent. Dalam wawancara, Carmen mengatakan bahwa pemberhentiannya dari partai dilatarbelakangi masalah ganti rugi ongkos. ”Saya didepak karena minta uang ganti rugi transport dari Chicago (AS) ke Sevilla (Spanyol).” Oh …

Carmen pun menceritakan awal mula terjadinya perselisihan antara dirinya dan Ciudadanos. Dikatakan Carmen, ia dan suaminya harus pindah ke Chicago lantaran suaminya tak memiliki pekerjaan di Spanyol. “Di Chicago, suamiku bekerja sebagai guru,” ujarnya.

 

 

Belum lama ini, lanjut Carmen, ia diminta untuk mengikuti rapat partai di Sevilla. Atas undangan tersebut, Carmen pun meminta partainya untuk mengganti ongkos perjalanannya. “Saya telah mengirim surat penjelasan pada partai bahwa saya pindah ke Chicago. Sebelum meminta ongkos, saya juga telah minta izin untuk mengikuti rapat melalui video jarak jauh, tapi ditolak. Partai tak memberi pilihan dan malah menyebarkan kampanye negatif tentang saya,” terang wanita yang juga pengacara sekaligus mantan Miss Sevilla ini.

Dalam akun Facebook-nya Carmen menuturkan, protes bugilnya tersebut jadi bagian dari kampanye “Spanyol punya hak untuk tahu dan menuntut kebenaran”. Ditambahkan Carmen, bentuk protes dirinya terinspirasi dari Albert Rivera yang juga anggota Partai Ciudadanos. Pada 2006 silam, Rivera diketahui juga pernah memajang foto bugil dalam kampanyenya.

Carmen mungkin bisa jadi cover sampul majalah kami nih …

(Visited 258 times, 1 visits today)