Sambut Ramadhan, POPULAR Gelar Acara Buka Puasa Bersama Bareng yang ‘Manis-Manis’!

0
3

Buka bersama (bukber) POPULAR di bulan Ramadan tidak hanya sekedar waktu santap makan bersama biasa, lebih dari itu menjadi momen paling seru, tentunya selain karena ada Crystal Oceanie, si cantik host program TV POPULAR ‘ICIP-ICIP’!

 

Ketika berpuasa pasti saat yang paling  ditunggu adalah saat berbuka, dan istilah yang paling sering didengar adalah ‘berbukalah dengan yang manis’. Tapi ‘manis’ yang kami maksud disini adalah karena bukbernya ditemani sama wanita yang super manis, yakni Crystal Oceanie. Ya, kemarin (23/5) bertempat di Level 37 Sport & Lounge, POPULAR menggelar acara bukber dengan para gold member yang serunya maksimal banget!

Gelaran acara ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan POPULAR setiap tahunnya saat bulan Ramadhan tiba. Namun bukber kali ini lebih spesial karena bertemakan  program TV POPULAR ‘ICIP-ICIP’. Tak hanya itu saja, karena juga ada Soft launch Portal/website yang bernama Makanyuks.com. Portal ini sendiri membahas segala hal tentang kuliner, dan tentunya akan dibahas secara seksi oleh model-model cantik POPULAR.

Tampil di Jakarta Marketing Week 2018, Aplikasi Mobile Netzme Bikin ‘Hujan Duit’!

Setelah Adzan Magrib berkumandang, seluruh gold member  yang hadir pun langsung berbuka dengan makanan ringan terlebih dahulu, karena setelahnya akan dilanjutkan dengan sholat bersama. Dalam suasana penuh keakraban, mereka bersantap bersama dengan menu yang telah disediakan.

Ada Game Seru yang Dipandu Langsung oleh Crystal Oceanie!

Keseruan pun semakin menjadi kala host program TV POPULAR ‘ICIP-ICIP’, Crystal Oceanie mengajak para peserta gold member yang hadir untuk ikut main game tebak makanan. Crystal pun memberikan Clue tentang makanan yang akan di tebak oleh para peserta game ini. Ada yang salah dan ada juga yang benar menebaknya, namun bagi pemenangnya berhak mendapat hadiah ‘istimewa’ dari Crystal! Hmm apa ya kira-kira?

Kampanyekan Hidup Positif, Levi’s Hadirkan Koleksi Spesial Ramadhan…

Buat yang nggak sempat ikutan acara bukber ini, tenang, nanti akan diadain lagi acaranya. Tapi intip dulu aja keseruannya dari foto-foto yang berhasil POPULAR abadikan berikut ini..

Ini dia George Abels dan Crystal Oceanie yang memandu acara buka puasa seru ini!

 

Wah, semuanya langsung pada fokus ngambil makanan ya POPle..

 

Faisal Rahim selaku Pemimpin Redaksi POPULAR memberikan kata sambutan serta memperkenalkan portal baru tentang kuliner, Makanyuks.com

 

Kok orang-orangnya pada merem ya POPle? Oh ini para peserta yang lagi ikutan games Tebak Makan..

 

Crystal lagi nanya apa ya ke gold member?

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 21 times, 1 visits today)