POPULAR Oktober 2016: Aura Positif dan Eksotisme Indonesia

0
107
eksotisme indonesia

POPULAR Oktober 2016 mempersembahkan Eksotisme Indonesia yang paling Seksi dan Memukau!

Jika di editor’s note edisi sebelumnya saya sempat menyebut nama peraih emas Olimpiade Rio 2016, maka di edisi ini POPULAR mempersembahkan dua sosok yang berperan besar atas prestasi tersebut. Mereka adalah Tontowi Ahmad dan sang pelatih, Richard Mainaky. Anda bisa menyimak sejumlah kisah inspiratifnya di Close Up (h.32) dan Interview (h.38).

Meski banyak hal yang belum sesuai harapan, namun sudah semestinya kita lebih menularkan aura positif dan optimis kepada orang-orang sekitar kita. Baik lewat obrolan di chat group, maupun lewat social media yang kita gunakan sehari-hari. Mulai dari menampilkan prestasi atlet Indonesia, mengungkap kelebihan (bukan membenci) para kandidat pilgub DKI yang makin hot belakangan ini, hingga memp­osting foto-foto keindahan dan eksotisme Indonesia.

Naomi Zhen, Rising Star Eksotisme Indonesia
Naomi Zhen, Rising Star Eksotisme Indonesia

 

Karena itu POPULAR di edisi Oktober ini dengan bangga mengangkat tema Eksotisme Indonesia, lewat penampilan memukau para perempuan cantik khas Indonesia. Dengan mood beragam, dari tradisional yang berkelas, hingga modern yang elegan.

Sambutlah Laras Monca (On The Cover), yang berperan sebagai kembang desa yang anggun, natural, dan eksotis. Anda akan betah tinggal di desa kalau ada ‘kembang’ seperti Laras yang ternyata aslinya gila hiking dan scuba diving ini. Adapun Naomi Zhen (Rising Star) akan bikin jantung Anda berdegup lebih kencang lewat tatapan matanya yang tajam. Model kelahiran Medan ini menampilkan kecantikan khas Sumatera Utara lewat style yang modern dan mengagumkan. Sementara itu adalah Sassha Carissa (In My Room) yang ‘mengundang’ Anda menyelami keeksotisan berbeda dengan sentuhan batik khas Indonesia.

Sassha Carissa, In My Room Eksotisme Indonesia
Sassha Carissa, In My Room Eksotisme Indonesia

 

Siap atau tidak, Anda juga harus berhadapan dengan lima grand finalist Miss POPULAR 2016 yang siap bertarung memperebutkan tahta paling prestisius, Cover POPULAR 2017. Mereka adalah Pricyla Neva (Next Top Model), Gisva Lee (Hottest Host), Cherry Laurent (Social Media Celebrity), Rescia Pangelah (Pioneer DJ Hunt), dan Barbie Nouva (Voice of Angels).

Banyak sekali bacaan fun dan menyegarkan yang siap untuk disantap. Di antaranya, Fantastic Seven JAV Porn Star (Main Report), Joshi Kousei, Jual Beli Anak Sekolah di Negeri Sakura (Feature), Membongkar 6 Mitos Masturbasi (Sex Clinic), 5 Langkah Tepat untuk Sex Chat (Sex Tips), Tanggapan Perempuan tentang Pria Berbulu Dada (Speak up), Menjelajah 7 Kota Terdingin di Dunia (The Journey), dan lainnya. Jangan lewatkan liputan investigasi favorit Hot Report, yaitu Sensasi Threesome bersama Si Kembar di halaman penutup.

Masih penasaran juga seperti apa edisi Eksotisme Indonesia ini? Pantengin video teaser-nya disini:

 

 

So koleksi majalahnya langsung disini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

 

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya SCOOP dan WAYANG FORCE. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

(Visited 28,544 times, 1 visits today)