Pose Baby Doll Angels yang Gemes-Gemes Bikin Lemes di Papillon Fun Golf ‘Sweetest Escape’

0
4

Party dengan angels yang seksi-cantik itu biasa. Tapi kalau dengan angels yang seksi-cantik juga manja, itu baru luar biasa!

Ya, cowok mana yang mau party dengan cewek sangar dan strict? Ngeri yang ada. Apalagi tujuan party untuk melepas penat, merelakskan pikiran dan enjoy musik yang asyik. Tentu saja butuh suasana santai dan cooling down.

Itu yang terjadi setelah momen Papillon Fun Golf bergulir pada siang hari, Jumat, 8/4. Lalu di Sentul Highlands Golf Clubs, Bogor.

Giliran pose Baby Doll para Angels yang bikin gemes-gemes lemes !

Kelar bikin panas suasana pukul gola putih kecil di padang rumput luas sunyi dan sejuk, para angels melepaskan penat mereka ber-party-ria, Babydoll Party. Tema ini bikin diri jadi makin relaks, apalagi bukan karena keseksian dan kecantikan mereka, tapi wardrobe babydoll yang dikenakan. Gak dipungkiri deh, begitu liat pose Angels, bawaannya gemes-gemes gimana gitu !

Ngobrol dengan mereka yuk seputar Baby Doll Party di Papillon Fun Golf ‘Sweetest Escape’ …

 

CHELLINE

“Party ini unik banget buat aku. Apalagi baru pertamakali aku party dengan konsep seperti ini. Aku suka karena menurutku babydoll itu simpel tapi seksi. Tambah lagi, aku lebih suka manjain pasanganku, biar dia betah sama aku. Misalnya saja, aku suka cuddling (atau kelonan) sama pasangan. Hahaha!”

 

YENNI

“Konsepnya seru nih, soalnya kostum babydoll itu pancarin aura seksi. Jadi makin manja deh akunya. Hahaha! Apalagi aku lebih suka dimanjain, maklum dari kecil sudah punya sifat manja. Trus, trus, hal manja yang aku lakuin itu sering pelukin dan ciumi pasangan!” (Aduh …)

 

Pegang stik golf? Ini cara pegang stik golf yang seksi gaya para angels! Buka ini

 

HANI

“Aku rasa (babydoll) ini konsep yang unik, apalagi ada di acara golf. Babydoll itu menggemaskan apalagi aku lebih suka dimanjain karena dengan gitu aku berasa istimewa! Hahaha! Tapi jangan salah, aku juga sering manjain pasangan dengan masakin makanan enak!”

 

ECHA

“Aku suka banget sama konsep dan party Babydoll ini. Seru banget apalagi ada perang bantalnya! Hahaha! Lucu-lucu manja juga gitu. Padahal aku orangnya lebih suka manjain cowok, biar cowok aku nggak ke lain hati. Misalnya aja, aku suka usap-usapi kepala dia, apalagi kalau lagi kangen. Hahaha!”

 

Seru-seruan di padang golf Papillon Fun Golf “Sweetest Escape”? Rasakan serunya disini!

 

LAVENIA

“Unik nih, soalnya jarang ada konsep party kayak gini. Aura babydoll itu pun imut dan lucu-manja. Aku sendiri lebih suka memanjakan cowok. Kalau kita bisa manjain dia berarti kita pasangan yang baik. Misalnya saja, aku suka minta digendong sama pasangan kalau lagi capek jalan kaki. Hahaha!”

 

Duh, serunya! Kalau boleh pilih, kamu lebih suka manjain yang mana?

 

 

 

Wawancara: Oberlin Domingo

(Visited 514 times, 1 visits today)