Pose-pose Seksi Ini Siap Menanti di Anniversary POPULAR Malam Ini!

0
24

Malam nanti belum punya rencana kemana-mana selepas pulang kerja? Duhh.. Daripada kejebak macet bikin nambah stres. Kenapa gak segera join deh di SPICA Runway. Agak berbeda dari biasanya, keseruan kali ini juga bakal diisi dengan CEO Dialogue. Yang akan menampilkan beberapa CEO Startup di Indonesia. Dan tentunya penentuan tiga startup terbaik SPICA Runway 2016.

Setelah itu jangan lewatkan aksi gak biasa dari para Foxy Ladies yang akan berlenggak-lenggok di runway. Hal itu sudah keliatan serunya, bahkan sejak dari pagi tadi. Rabu (25/5) menjelang Anniversary POPULAR ke-28, semua tengah sibuk mempersiapkan untuk persiapan nanti malam. Berlokasi di Ritz Carlton, Pacific Place, rentetan hawa-hawa cantik pun sedari pagi sudah berlenggak-lenggok melakukan gladiresik. Duh, ini bikin makin gak sabar ya?

Diselingi lagu ‘Dessert’ dari Dawin, aksi Rhere Valentina, Laras Monca, Karin Felistia, Prycilla Neva, Sassha Carissa, Ella Khomsah, Ratu Kirana, Velent, Putri Zairah Wijaya, Echa Frauen, Oktavia Elektra, Baby Bond, Kimmy dan Nadira pun sanggup  membuat panggung runway begitu sangat wah!

Hmm, gak usah ngebayangin POPle, langsung lihat beberapa momen yang berhasil kami abadikan…

#1 Yuk, berjajar rapi dan para model siap-siap ya lakukan runway.

#2 Siapa yang berani melawan tatapan Zairah?

#3 Ini Baby lagi pose ya, bukan ngajak berantem. Hehehe.

#4 Ketika Ella menoleh… duh, langsung lumer hati ini…

#5 Tampil dengan outfit serba hijau dan gold, Rhere tetap tampil mempesona.

#6 Si imut Nadira pun berlenggak dengan wajah manisnya.

#7 Penutupan runway pun dilakukan oleh Velent.

 

Sudah dikasih bocoran ya tentang aktivitas mereka malam ini. Jadi jangan sampai kelewatan!

 

Buat POPle yang ingin ikutan POPULAR 28th Anniversary tanggal 25 Mei 2016 di Ritz Carlton Ballroom Hotel, Pacific Place-Jakarta, ambil bagian Anda skarang juga di Spica Runway! Untuk VVIP Guest Full Access, RSVP Wanda +62 81294086098 atau Monic +62 87888221909

(Visited 772 times, 1 visits today)