Ingin Tahu Kepribadian Si Dia? Cek Saja Posisi Seks Favoritnya!

0
4
Benarkah 'Cinta Satu Malam' ada Manfaatnya untuk Kesehatan? Ini Kata Peneliti..

Posisi seks favorit kaum hawa bisa refleksikan karakter pribadinya

 

Kepribadian seseorang umumnya bisa dilihat dari warna kesukaan, makanan favorit, busana favorit, atau bulan kelahiran. Namun, tahukah Anda jika posisi bercinta favorit rupanya juga bisa beritahu tentang hal itu?

Diungkapkan Ava Cadell Ph.D, terapis seks asal Inggris, posisi seks favorit kaum hawa pada dasarnya bisa merefleksikan karakter pribadinya. Hal itu pun diamini oleh psikolog sekaligus konsultan seksual kenamaan, Nikki Martinez, Ph.D.

Berikut kepribadian wanita jika dilihat dari posisi seks favoritnya.

 

1. Woman on top

Secara garis besar, posisi ini akan memudahkan wanita dalam mengontrol penetrasi. Wanita yang menyukai gaya ini cenderung punya rasa percaya tinggi, tak takut kemukaan keinginan, serta suka pegang kendali dalam hubungan seksual. Nah, jika kebetulan pasangan Anda suka sekali dengan gaya seks satu ini, jangan kaget jika dirinya punya kepribadian seperti yang kami sebut tadi.

2. Misionaris

Posisi bercinta kedua yang bisa cerminkan kepribadian pasangan adalah misionaris. Menurut Martinez, wanita yang suka gaya ini cenderung menyukai hubungan yang intim dan romantis.”Gaya bercinta ini memungkinkan Anda dan pasangan saling bertatapan satu sama lain. Perlu diketahui, wanita penyuka posisi ini percaya tak percaya punya perhatian dan rasa peduli yang tinggi pada pasangan,” ujar Martinez.

3. Doggy style

Doggy style jadi salah satu posisi seks yang diidamkan kaum hawa. Maklum, gaya itu kerap disebut cara sakti untuk mencapai G-spot. Seperti apa kepribadian wanita yang suka posisi tersebut? Kata  Cadell, wanita yang mendambakan doggy style tiap kali bercinta cenderung punya kepribadian yang liar. Satu fakta menarik tentang gaya ini, dapat mempermudah pasangan yang ingin memiliki keturunan.

 

5 Posisi Seks Mantap Ini Digilai Wanita Rambut Panjang!

 

4. Reverse cowgirl

Hampir mirip dengan woman on top. Hanya saja posisi pasangan membelakangi kita. Terkait gaya ini, periset mengatakan bahwa wanita pencinta reverse cowgirl cenderung punya kepribadian yang tak takut mengambil alih sesi bercinta, lebih terbuka untuk urusan seks, serta tidak mementingkan urusan orgasme dirinya sendiri.

Termasuk yang mana pasangan Anda?

(Visited 6,030 times, 1 visits today)